Saturday, January 14, 2012

Koin Menembus Tangan

Koin Menembus Tangan
Diterjemahkan dan dikembangkan dari Karl Fulves oleh Beno

Deskripsi : Anda mampu membuat koin yang digenggam dengan tangan anda menembus naik ke atas telapak tangan.

Prosedur :

1. Keluarkan sebuah koin. Genggam dengan tangan kiri.

2. Tunjukkan bahwa tangan kiri anda benar-benar menggenggam koin, dan tangan kanan anda benar-benar kosong.

3. Gosok-gosokkan tangan kanan di atas tangan kiri.



4. Sambil melakukan hal itu, geser koin di tangan kiri ke tepi genggaman.

5. Buat gerakan menyentak ke atas. Sambil melakukan hal itu, lemparkan koin di tangan kiri ke atas. Tangkap koin dengan tangan kanan, lalu gosok-gosokkan tangan kanan sambil menggeser koin ke tengah tangan kiri. Usahakan saat melakukan semua aktivitas tadi, koin selalu tertutup tangan kanan sehingga terlindung dari pandangan penonton.



6. Buka tangan kanan anda, tunjukkan bahwa koin sudah berpindah ke atas.



Notes :

1. Anda bisa membalik posisi tangan. Saya pribadi lebih suka menggunakan tangan kanan untuk menggenggam koin, dan tangan kiri untuk melakukan aktivitas lain.

2. Cocok dimainkan di jalan, terutama saat anda berjalan-jalan dan menemukan koin yang jatuh. Efek yang ditimbulkan akan lebih hebat.

3. Trik ini memerlukan banyak latihan sebelum bisa ditampilkan di depan umum. Saat melempar koin, jangan melakukannya terlalu keras, karena koin bisa meluncur keluar dari genggaman tangan anda.


Diposkan oleh BENO MAGIC di 12:44 0 komentar
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook

Label: Coin Magic
Kompilasi Trik Koin
Ditranslasikan dan dikembangkan dari Modern Conjuror oleh Beno


Kecepatan tangan yang dilakukan dengan koin adalah salah satu trik magic yang paling sulit dilakukan dan memerlukan banyak latihan. Latihan yang cukup akan membuat anda mampu menampilkan pertunjukan close-up magic seperti yang dilakukan oleh Ivan Coin dalam The Master beberapa waktu lalu. Berikut adalah beberapa trik dasar yang dapat dilakukan dengan koin.


1. French Drop




Ini adalah trik paling dasar dan terkenal. Koin anda pegang di tangan kiri, kemudian seolah-olah anda ambil dengan tangan kanan. Yang sebenarnya anda lakukan adalah menjatuhkan lagi koin di tangan kiri, dan berakting seolah-olah tangan kanan menggengam koin. Buka tangan kanan, dan koin akan menghilang.


2. Coin Production
Biasanya Rhomedal melakukan trik ini dengan kartu, namun anda juga bisa melakukannya dengan koin. Perhatikan gambar dengan seksama





3. Coin Puzzle



Ini adalah sedikit permainan teka-teki. Cari botol yang mulutnya cukup lebar untuk dimasuki koin, dua korek api yang sudah anda patahkan sedikit, letakkan koin di atasnya sehingga patahan tersebut tidak tampak. Tantang salah satu sukarelawan untuk memasukkan koin ke dalam botol tanpa menyentuh koin, botol, ataupun korek api. Ketika sukarelawan menyerah, masukkan tangan anda ke dalam air. Percikkan air ke arah koin, dan karena korek api tadi sudah anda patahkan, tekanan dari air akan dengan mudah mendorong koin masuk ke dalam botol.


Itu tadi adalah sebagian dari seri "Kompilasi Koin Magic". Tunggu saja edisi kompilasi selanjutnya di blog Wikumagic.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...