Saturday, January 14, 2012

Pisces


Pisces

Ramalan, Asal usul, Karakter, Cinta, Kecocokan dan Fakta Menarik Lainnya zodiak Pisces.

Pisces

Tanggal Kelahiran: 19 Februari – 20 Maret

Cerita Legenda

Asal Usul Zodiak Pisces

Pisces adalah sepasang ikan yang terikat ekornya agar selalu bersama. Sepasang ikan itu konon adalah jelmaan Aphrodite (sang dewi cinta dan kecantikan) dan Eros (dewa cinta) yang sedang dikejar oleh monster bernama Typhoon. Agar bisa selamat melarikan diri, mereka meminta bantuan Zeus untuk merubah wujud mereka menjadi ikan dan ekor mereka diikat agar keduanya tak terpisahkan saat mengarungi sungaiEuphrates. Untuk dapat selalu mengenangnya, dewi Athena menaruh kedua ikan tersebut di langit dan membentuk konstelasi bintang Pisces.
Karakter dan Kepribadian

Kelebihan bintang Pisces:

Secara alamiah Pisces mempunyai daya imajinasi dan rasa simpati yang luar biasa. Tak heran maka ia terkenal sebagai orang yang memiliki bakat artistik yang tinggi dan juga murah hati suka menolong sesamanya. Jalan pikiran seorang Pisces biasanya terbuka dan mau menerima pemikiran-pemikiran baru dari lingkungannya.

Kekurangan bintang Pisces:

Suka melarikan diri dari masalah dan memiliki sifat yang terlampau idealis. Kemauannya yang  lemah mudah dibelokkan oleh pihak yang bisa memanfaatkannya.
Asmara

Cinta dan Jodoh Zodiak Pisces

Pisces mungkin adalah zodiak yang paling romantis diantara yang lainnya. Ia merupakan pribadi  yang sangat "care" kepada pasangannya dan juga berhati lembut. Cinta adalah sesuatu yang sangat dihargainya.

Karena  karakternya yang sentimentil, seorang Pisces cenderung akan trauma berat saat mengalami kekecewaan dalam hubungan percintaannya. Ia juga termasuk orang yang moody, moodnya mudah berubah sesuai suasana hatinya. Pasangan yang cocok bagi Pisces adalah pribadi yang memiliki sifat lemah lembut dan romantis. Tak heran pasangan yang paling ideal buat seorang Pisces tak lain adalah sesama Pisces sendiri.

Pasangan Cocok Bagi Zodiak Pisces
 
 
 
 
Pernak Pernik
Fakta Menarik Zodiak Pisces
PlanetJupiter
 Warna      Lilac
 Batu KelahiranDiamond (Berlian)
 Angka Keberuntungan5 dan 8
 Hari KeberuntunganJumat
 Tempat Yang CocokKota Pesisir Pantai
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...