Wednesday, February 1, 2012

Afgan-tak peduli


Artist : Afgan
Title : Tak Peduli
Album : The One (2010)
Genre : Other
Date Added : Mon, 05 April 2010 - 16:03:15
Last Edited : Mon, 05 April 2010 - 16:03:15
Download : 31,714 time(s)

Video:
Lirik Lagu Afgan – Tak Peduli
Tak mengerti sudah berulang kali
Kau selalu begini tak punya hati
Sekarang kau bukanlah yang dulu aku kenal
[*]
Tak semestinya cinta ini membunuhku
Tak seharusnya kau biarkan aku jatuh
Bila kau tak pernah lama-lama
[**]
Aku tak perduli sudah seringkali kau mainkan aku lagi
Kau bohong kau bohong kau bohong silahkan kau pergi
Back to [**]
Lagi-lagi hanya mengumbar janji terus saja begini tak kau tepati
Sekarang kau bukanlah yang dulu aku kenal
Back to [*]
http://hotliriklagu.com
Back to [**] 2x
Tak peduli tak peduli tak peduli
Back to [**] 2x



========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...