Saturday, February 18, 2012

Tim Thomas Indonesia Atasi Malaysia 3-2




Tommy Sugiarto (pb-pbsi.org)
Makau - Tim Thomas Indonesia akhirnya menempati peringkat ketiga di babak kualifikasi. Kepastian ini didapat usai mereka mengalahkan Malaysia dengan skor tipis 3-2.

Dalam duel perebutan peringkat 3-4, Sabtu (18/2/2012) sore WIB, Indonesia lebih dulu tertinggal 0-1. Simon Santoso yang turun di partai pertama mundur di tengah pertandingan melawan Daren Liew karena cedera engkel. Saat itu masih set pertama dan Simon tertinggal 2-7.

Perjuangan tampak makin berat setelah Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan yang bermain di partai kedua juga kalah. Alvent/Hendra dikalahkan V Shem Goh/Thien How Hoon 14-21 dan 18-21.

Indonesia menghidupkan peluang setelah Tommy Sugiarto memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Tommy menaklukkan tunggal kedua Malaysia, Mohamad Arif Abdul Latif, dengan skor 21-15 dan 21-7.

Di partai keempat, skor akhirnya sama kuat 2-2 setelah Markis Kido/Hendra Setiawan mampu mengatasi perlawanan Khim Wah Lim/Kok Siang Teo 21-16 dan 21-13.

Kemenangan Indonesia ditentukan oleh Dionysius Hayom Rumbaka yang bermain sebagai tunggal ketiga. Hayom menang mudah atas Kien Keat Koo 21-8 dan 21-9.

Indonesia sudah pasti lolos ke putaran final Piala Thomas yang akan digelar di Wuhan, China, Mei mendatang.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...