Sunday, March 25, 2012

3 Situs Share pengalaman Dan Cerita Terseru Dan terbaik


 jika seseorang memang suka berbagi pastilah suka berbagi dalam hal imu, hiburan, pengalaman dan sebagianya seperti yang dilakukan orang-orang kebanyakan, berikut :
1.Blog

Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com, yang dimiliki oleh PyraLab sebelum akhirnya PyraLab diakuisi oleh Google.Com pada akhir tahun 2002 yang lalu. Semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.
Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam,dari sebuah catatan harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan. Sebagian blog dipelihara oleh seorang penulis tunggal, sementara sebagian lainnya oleh beberapa penulis, . Banyak juga weblog yang memiliki fasilitas interaksi dengan para pengunjungnya, seperti menggunakan buku tamu dan kolom komentar yang dapat memperkenankan para pengunjungnya untuk meninggalkan komentar atas isi dari tulisan yang dipublikasikan, namun demikian ada juga yang yang sebaliknya atau yang bersifat non-interaktif.

2.facebook.com
Jika anda pergi keberanda Facebook pastilah anda menemukan status terbaru dari beberapa orang teman dan keluarga yang memiliki akun facebook, pasti anda menemukan kata-kata yang mengandung unsur curhat, ilmu, serta dalam facebook pasti kita sering berobrolan dengan teman kita (Chatting) menyampaikan beberapa curhatan kita.

3.Youtube.

YouTube didirikan pada Februari 2005 oleh tiga orang bekas karyawan PayPal: Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. Hurley pernah belajar tentang reka bentuk di Universitas Indiana Pennsylvania. Sementara itu, 
Chen dan Karim sama-sama belajar komputer sains di Universitas Illinois di Urbana-Champaign

 Dalam situs youtube pasti anda sudah tau kan? ini tempat berbagi video, disini banyak ditemukan lagu, film, dan touturial mengerjakan suatu benda.
Karna itulah banyak orang terkenal sampai ke internasional seperti justin bieber tapi banyak juga yang dari negri kita sob, seperti Sinta dan jojo yang iseng-isengan, Briptu Norman Kamarau : padahal mulanya hanya menghibur temanya, lalu sang briotu menepatkan videonya di youtube eh ternyata banyak yang lihat dan suka deh, satulagi SMSH sekarang lagi demam boy and girlband di mancanegara akibat youtube juga katanya SM*Sh terkenal.

Nah jadi Anda Pilih yang mana? masing masing ada kelebihan dan kekurangan loh.


========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...