Friday, March 23, 2012

The gruffalos Child 2011 Bluray 200MB

 Film ini bercerita tentang putri Gruffalo yang, meskipun cerita ayahnya, set off ke hutan untuk menemukan 'mouse buruk besar', yang adalah satu-satunya ayahnya takut.
Sepanjang perjalanannya, ia menjumpai ular, burung hantu, dan rubah dari The Gruffalo, masing-masing mengatakan di mana ia dapat menemukan mouse buruk besar. Akhirnya, percaya bahwa dia telah ditipu, dia menyerah, mengatakan bahwa dia tidak percaya pada 'mouse buruk besar'. Ketika akhirnya muncul, ia menyadari itu tidak besar dan seburuk ayahnya dijelaskan.
Untuk menghindari dimakan, mouse mengajak putri Gruffalo untuk memenuhi mouse buruk besar. Kemudian trik putri Gruffalo itu dengan berdiri di cabang pohon untuk menggunakan sinar bulan untuk memperbesar bayangannya. Melarikan putri Gruffalo, percaya bayangan milik 'mouse besar buruk' yang nyata.
Ini adalah 'otak atas otot' khas plot dan alur cerita berikut dan pola berima mirip dengan pendahulunya, The Gruffalo. Ini menggunakan pengaturan Musim Dingin untuk menggunakan trek hewan di salju, yang memungkinkan putri Gruffalo untuk menghadapi hewan lainnya.


Screenshot:

Video Trailer:

Download:



========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...