Monday, March 26, 2012

Penyebab Alexa Rank Turun Drastis


turun drastis dapat kita gunakan untuk mengindikasikan bahwa popularitas blog kita sedang turun. Artinya jumlah pengunjung blog mengalami penurunan atau bisa juga tidak mengalami kenaikan. Setelah melihat nilai alexa rank blog ini, maka dapat saya simpulkan ada beberapa penyebab. Dengan dikaitkan terhadap beberapa kegiatan yang saya lakukan untuk blog ini.

Tapi sobat blogger harus ingat bahwa beberapa penyebab yang saya sampaikan disini bukanlah penyebab pasti karena saya hanya mengira kenapa alexa rank bisa turun. Jadi jika ada beberapa informasi penyebab lain,maka saya mohon sobat blogger bersedia berbagi informasi melalui form komentar di bawah.
Penyebab Alexa Rank Turun

Tidak pernah update blog terutama saya jarang nulis posting. Yang dulu sehari 1 posting tetapi menjadi seminggu 1 posting.
Jarang melakukan blogwalking dan meninggalkan jejak di blog sobat blogger. Apa gara2 banyak tugas dari kantor ya…..
Tema atau judul tiap posting sudah tidak mulai ngetrend untuk dicari orang banyak
Solusi Menaikkan Alexa Rank

Update blog dengan tema atau isi posting yang bermanfaat bagi pengunjung. Yang konon katanya Content is The King.
Blogwalking ke sobat blogger atau silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan
Sering kasih tahu search engine kalau kita lagi update blog dengan cara ping blog
Sering ikut diskusi online melalui sebuah forum dan meninggalkan jejak

Nah mungkin itu tadi adalah beberapa penyebab dan solusi yang harus saya tempuh jika ingin alexa rank naik. Tapi jika sudah ditempuh tapi alexa rank tetap turun! Tak tahu harus ngapain! Tapi yang jelas kita blog ini tidak akan peduli dengan angka tersebut. Karena tujuan utama menulis blog ini adalah berbagi informasi untuk teman-teman sebangsa setanah air INDONESIA. Dan saya sangat senang juga jika bisa berbagi dengan teman-teman negara tetangga dan dunia. Meskipun hanya satu orang yang membaca!

Sampai disini dulu posting kali ini, jika masih ada pertanyaaan silahkan saja sampaikan melalui form komentar dan saya ucapkan banyak terimakasih karena telah mampir di blog ini.

Sumber : adsloko
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...