Saturday, March 31, 2012

The Smurf Chirtmas Carol

Artikel atau bagian ini berisi non-kanonik informasi yang tidak dianggap sebagai bagian resmi dari baik seri Perancis-Belgia buku komik Smurf atau seri kartun Smurf acara dan tidak boleh dianggap sebagai bagian dari alur cerita keseluruhan baik.


Ini merupakan adaptasi dari A Christmas Carol klasik yang menampilkan campuran animasi CGI, live-action dan animasi flash (menggunakan Adobe Flash) yang diproduksi oleh Studios ITIK.
Dalam cerita, sebagai Papa Smurf Smurf dan beberapa lainnya pergi melalui desa menyanyikan lagu Natal, mereka melihat bahwa rumah Grouchy adalah rumah Smurf hanya yang belum dihias. Mereka pergi untuk mengunjungi Grouchy untuk mengetahui apa yang salah dengan dia, dan ia menceritakan bahwa ia membenci Natal, membanting pintu di wajah mereka (dan membuang tumpukan salju di Brainy). Papa Smurf pergi ke laboratorium untuk menciptakan sesuatu yang diharapkan akan membantu Grouchy mendapatkan kembali semangat Natal yang ia tampaknya telah hilang. Segera bola bercahaya biru perjalanan cahaya melalui desa dan masuk ke dalam rumah Grouchy, di mana dia menyerang dan menyebabkan dia untuk tidur, juga menyebabkan lampu di rumahnya untuk pergi keluar.


Screenshot:

Download 90MB:

========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...