Sunday, April 1, 2012

banyak Situs Purbakala Ditemukan Oleh Google



Banyak Situs Purbakala Ditemukan Berkat Google.  Siapa yang tak kenal Google ? Mesin pencari raksasa yang hadir di seluruh dunia. Tak disangka dengan Aplikasi Google Earth saja penemuan-penemuan Purbalakala bisa di temukan. Tak heran dengan satelit milik Google ini memang hampir tak ada duanya. Apa saja Situs Purbakala yang ditemukan oleh Google Earth ? Penasaran ?

Sekitar 17 piramida, 1000 makam, dan 3000 pemukiman purba yang hilang di Mesir telah ditemukan oleh mesin pencari raksasa dengan Aplikasi Google Earth. Dunia tak pelak untuk di lipat dengan hanya bermodal Aplikasi dari Google Earth semua itu dapat di temukan hanya dengan meilhat Aplikasi Google Earth.

Di lansir pada Februari 2010 silam seorang arkeolog telah mengedintifikasi sekitar 2000 situs purbakala yang diduga sangat penting untuk Arab Saudi. Sementara, pada September 2010 lalu sebuah kawah yang di identifikasi akibat hantaman meteor itu juga di temukan oleh Aplikasi sederhana yang di berikan Google. Lalu kawah itu di beri nama Kawah Kemil.

David Kennedy, seorang profesor studi sejarah klasik dan kuno di University of Western Australia menggunakan Google Earth untuk menentukan 1977 situs purba, berupa kuburan batu. Tidak hanya itu, pada Februari 2009 menggunakan Google Ocean sebuah pola jalanan ditemukan di dasar lautan Atlantik di dekat Afrika. Puing-puing berbentuk persegi panjang yang ukurannya setara dengan luas negara Wales itu diduga sebagai kota yang hilang Atlantis.

Saking bagusnya resonansi gambar yang diberikan oleh Google kemudian Departemen Pertahanan AS melarang siapa pun membuka Halaman itu. Gile Jahat banget ya ?

Kembali tahun 2009 Agustus lalu seorang petugas keamana atau satpam mengaku menemukan monster legenda Loch Ness ketika tak sengaja sedang mengutak-atik Google Earth. Wah unik juga nih ? Mendapat kabar berita yang tak lama menyebar itu Google lantas berjanji akan lebih meninjau resonansi dari gambar pencitraan tersebut.

Bukan hanya itu saja. Saking canggihnya Si Om Goolge Earth ini Pentagon mengatakan citra Satelit Google Earth merupakan ancaman besar bagi Militer AS. Google memang pernah mengambil gambar markas besar AS di Texas.


Penemuan unik lain terjadi ketika seorang pengguna Google Maps secara tidak sengaja menemukan sebuah lambang yang mirip dengan lambang jagoan Batman (bat signal) di markas militer Amerika Serikat di Okinawa, Jepang.

Itulah jasa mbah Google ini dengan menemukan Banyaknya Situs Purbakala yang Ditemukan Berkat Google. Dengan Aplikasi Google Earth ini dunia tak pelak dari pantauan mata manusia di Seluruh Penjuru Dunia. Memang Google Earth ini mempunyai dampak negatif dan positifnya pula. Kita bisa mencari lokasi yang kita cari sewaktu tersesat dengan menggunakan Google Earth ini. Gunakan Aplikasi ini dengan baik ya... ? Bagaimana pendapat anda ?

Sumber : http://lintaszonabaca.blogspot.com/2011/06/banyak-situs-purbakala-ditemukan-berkat.html
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...