Thursday, April 5, 2012

Mau Pindah Rumah Dengan Sepeda

 Apakah Anda sanggup membawa barang anda dengan sepeda kalau mau pindah? pasti tidak kan? pasti saja pakai mobil atau kendaraan yang lainya berbeda dengan tim Belingham, Washington mereka sudah 10 tahun hidup tanpa kendaraan Mobil mereka juga melakukan semua aktivitas dengan menggunakan sepeda atau juga jalan kaki jika jauh mereka menggunakan transportasi Umum.

 Maret Kemaren mereka harus pindah dari apartemen dan mengangkut barang-barang mereka bukan?
tantangan bagi Tim mereka sekarang ialah "Bagaimana mengangkut tanpa Truk?" 


Untungnya, Tim punya teman-teman komunitas pesepeda yang mau membantu. Walhasil, sembilan teman mengepak semua barang-barangnya, termasuk sofa, meja makan, set kamar dan tempat tidur. Semua diikat di sepeda masing-masing dan berangkat deh menuju apartemen baru.

Butuh waktu 45 menit bersepeda lambat untuk menempuh jarak lima mil, tetapi kawanan pengendara sepeda tersebut bisa tiba di apartemen baru tanpa goresan.

Flores mengatakan bahwa dia berharap orang akan memikirkan kembali ketergantungan mereka pada mobil - demi kesehatan mereka sendiri dan kesehatan lingkungan.

"Tidak semua orang dapat memindahkan seluruh rumah dengan sepeda, tapi Anda bisa naik sepeda untuk bekerja seminggu sekali," katanya.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...