Thursday, April 5, 2012

Titik Spot Di Dunia


Di wilayah Santa Cruz, California terdapat suatu fenomena alam yang sungguh menakjubkan, dimana, di tempat itu banyak terjadi kejanggalan yang mungkin membuat kita bingung. Wilayah Santa Cruz merupakan tempat hamparan hutan yang subur. Semua pepohonan berdiri miring dengan arah kemiringan yang sama bahkan bisa dibilang hampir  tumbang. Hukum gravitasi seakan –akan sudah tidak ada artinya sama sekali. Banyak orang menyebutkan tempat sebagai titik  misterius. Jika manusia berdiri di tempat ini, seluruh badannya tanpa dikehendaki  juga ikut-ikutan miring, walau berusaha untuk berdiri dengan tegak hasilnya akan sama. Anehnya walaupun dalam posisi miring dalam skala yang besar, seluruh benda yang ada tidak  terjatuh atau kehilangan keseimbangannya. Jika mencoba berjalan, langkah kita tetaplah stabil dan berjalan tanpa kesulitan walau dalam posisi miring.



Bila berkunjung ke tempat ini kita bias melihat keanehan-keanehan, misalnya rumah-rumah yang terlihat hamper roboh, padahal sebenarnya masih kokoh, sapu yang berdiri sendiri dalam keadaan yang miring, manusia yang dapat berdiri di tembok, dan keanehan-keanehan yang lain. Parahnya lagi adalah dengan adanya fenomena ini, hewan-hewan hutan nggak ada yang mau nongkrong dan mencari makan di sekitar titik misterius ini.

 Sebenarnya, fenomena-fenomena seperti ini tidak hanya terjadi di wilayah Santa Cruz, California saja, tetapi ditempat lain juga bias ditemukan. Memang kebanyakan berada di Amerika namun  akan tertarik menuju ke atas tanjakann diwilayah Eropa juga dapat ditemui tempat seperti ini, misalnya di sekitar Warsawa, Polandia. Hal serupa juga ada disebuah wilayah di China, namun yang ini berupa tanjakan jalan raya. Uniknya di tempat itu seluruh benda beroda(yang mudah menggelinding) akan tertarik menuju ke atas tanjakan, padahal jika di piker secara logika hal tersebut sangatlah tidak masuk akal.

Disadur dari Buku : Keajaiban Bumiku,
 karya: Dian Diana, S. PD & Hilman Latief, S.PD
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...