Wednesday, May 23, 2012

Belum Menangi Balapan di 2012, Hamilton Tak Frustrasi


Meskipun punya kemampuan untuk bersaing, Lewis Hamilton belum juga memenangi balapan di musim 2012. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat pebalap McLaren itu merasa frustrasi.

Dari lima balapan yang sudah digelar, prestasi terbaik Hamilton cuma menduduki podium ketiga yang diperolehnya di tiga seri pembuka; Australia, Malaysia dan China sementara di Bahrain dan Spanyol ia harus puas finis di urutan delapan.

Padahal, Hamilton menunjukkan performa apik di sesi kualifikasi dengan tiga kali meraih pole dan dua kali start dari posisi kedua. Pengecualian di seri terakhir, pebalap Inggris itu kehilangan pole position karena didiskualifikasi sehingga mesti mengawali lomba dari posisi buncit.

Hamilton kini tetap berpikir positif menjelang gelaran GP Monako pada Minggu (27/5/2012), yang akan menjadi kesempatan lain baginya untuk naik di podium teratas.

"Aku tidak frustrasi, terkadang balapan memang berjalan seperti ini," ucap Hamilton seperti dikutip Autosport.

"Melihat dari hasil-hasil kualifikasi yang kami miliki, kami ingin sekali finis lebih jauh dan kami sungguh ingin meningkat jika kami ingin berada di tempat kami sekarang atau ke depan - tapi kami sedang bekerja keras untuk memastikan itu bisa terus berlanjut," tandasnya.

Sumber: http://sport.detik.com/read/2012/05/24/060207/1923347/80/belum-menangi-balapan-di-2012-hamilton-tak-frustrasi?s99220269
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...