Tuesday, May 22, 2012

mengingat Masa Kejayaan Rossi

Seperti yang saya kutip di detik sports Rosi masih yang terbaik dalam balapan MotoGP. Yang diungkapkan cal Crutchlow bahwa Masa kejayaan atau masa keemasan valentino Rossi belum habis dan menurut Crutchlow Rossi masih tetap menjadi pembalap yang unggul dan terbaik dalam dunia perbalapan MotoGP.

Rossi yang banyak di kritik orang-orang sejak pindah ke Ducati. Hingga musim keduanya Ducati, The Doctor masih sering bermasalah dengan motornya dan belum mampu menyaingi rider-rider top lain semacam Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Dani Pedrosa.

Namun, dalam balapan MotoGp kemarin di Perancis, akhirnya juga si Rossi berhasil kembali mebukakan prestasinya yang sangat terbaik dalam tim barunya. Dia juga mengalahkan pembalap unggulan seperti Stoner untuk menjadi Runner-up di belakan Lorenzo.

"izinkanlah saya bilang dia (Rossi) masih bisa membalap". sahut Crutchlow kepada MCN.

"Semua orang sudah mencoretnya, tapi saya selalu bilang dia masih bagus dan merupakan salah satu yang terbaik di bidang ini dan dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan hari Minggu lalu," tambah pebalap Monster Yamaha Tech 3 ini.

Rossi saat ini menempati peringkat keenam klasemen pebalap dengan raihan 42 poin dari empat seri, tertinggal 48 poin dari Lorenzo yang ada di urutan teratas. Crutchlow di posisi keempat dengan 45 poin.

Sebagoian sumber dari: Sport Detik
Link sumber: http://sport.detik.com/read/2012/05/23/075258/1922378/81/rossi-masih-salah-satu-yang-terbaik-di-motogp?s99220269
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...