Monday, July 9, 2012

Molekul Air Akan Berubah Jika Kita Berkata Seswatu!


Air adalah senyawa penting bagi semua bentuk kehidupan di bumi. Air menutupi hampir 71% permukaan bumi. Tanpa air, semua makhluk hidup dibumi ini akan mati mati. Termasuk juga manusia. Bahkan ada yang saling bunuh demi mendapatkan air.

Di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama melakukan penelitian tentang perilaku air. Air Murni dari mata air
di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5 °C di laboratorium, kemudian di foto menggunakan miskroskop elektron dengan kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segienam yang indah. Percobaan diulangin dengan membacakan kata "Arigato" (terimakasih) didepan air tersebut, kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba menghadapkan tulisan huruf jepang "Arigato", kristal membentuk keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy meta ldiperdengarkan, kristal hancur.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan "peace" di depan sebotol air, kristal tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dibacakan Doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun Muncul Berkilauan. Subhanallah!!!
Berikut gambar keajaiban molekul air tersebut.

Ketika dibacakan doa kesembuhan :



bentuk molekul air 
bentuk molekul air



Ketika dibacakan Doa Islam :

bentuk molekul air

Ketika kata "setan" dan musik heavy metal diperdengarkan :

bentuk molekul air


Kristal air ini merekam lagu "Imagine" dari John Lennon. Seperti lagunya, kristal ini unik dan indah :

bentuk molekul air


Saat diungkapkan "War" kepada kristal air (kiri), maka bentuk kristal "peace" (kanan) tertabrak benda mirip pesawat (WTC 9 September). Gambar direkan sebelum kejadian.


bentuk molekul air

Selanjutnya ditunjukkan kata "malaikat" terbentuk rantai dengan kristal hexagonal yang indah (kiri) dan ketika ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk dengan bola api ditengah.


bentuk molekul air

Kristal air yang direkam dari mata air yang masih jernih di jepang :

bentuk molekul air

Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina. Ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005 lalu. Ternyata air bisa "mendengar kata-kata", "membaca tulisan", dan "mengerti pesan". Subhanallah!!!

Dalam bukunya The Hidden Message in Water, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekan pesan. seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain.

Jika  kita renungkan berpuluh ayat Al Quran tentang air, kita akan tersentak bahwa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air. Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya rekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia. Islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Shalat wajib perlu air wudlu 5 kali sehari. Habis bercampur, suami istri wajib mandi. Mati pun wajib dimandikan. Tidak ada agama lain yang menyuruh memandikan jenazah.

Tetapi kita belum melakukan zikir air. Kita masih perlakukan air tanpa respek. Kita buang secara mubazir, bahkan kita cemari. Astaghfirullah Hal Adzim!!.“Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al Anbiya : 30)

Sumber:
Anta Tahu???
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...