Thursday, January 24, 2013

Dapatkan uang dengan blog

Free3allpengetahuanku- Mendapatkan uang itu sangat mudah sekarang di internet! Baik dengan blog ataupun dengan lainya. Kali ini saya akan share dengan blog baik wordpress ataupun blogspot dan lainya. Jika anda memiliki blog untuk situs download maka anda harus bisa memanfa'atkan dengan semaksima mungkin caranya:
RESEP UTAMA:
1.Blog Cantik
2.Memiliki Vistor
3.Seo Detected dan Alexa Tinggi
A.Situs Download
1.Memasang Iklan Baik Dari Situs ataupun Penawaran yang anda berikan.

Sebelumnya saya sarankan anda harus meningkatkan SEO dengan optimal dan mendapat alexarank yang tinggi agar blog anda bisa didukung dengan search engine. Caranya mudah anda bisa daftar ke bidvertiser atau Klik Disini Jenis Iklan .

2.membuat Shortener Url (yang Membayar)
 Shortener Url adalah program untuk memperpendek url download dan menjaga agar tetap  aman dan menghasilkan uang. Diantaranya: ADF.LY  http://ity.im/ http://www.urlcash.net/ http://www.turnlinks.com/

3. Mengupload File Pada File Sharing
Seperti Tusfilles dan Uploading Klik DIsini Lebih RInci.

4.Memasang TNYPASTE
Nah ini membuat penghasilan lumayan DISINI UNTUK DAFTAR Nah disini anda membuat sebuah catatan penting atau memberikan suatu catatan yang berguna ATAU anda bisa menaruh link download CARANYA >>> 1.Upload File misalnya di tusfiles lalu dapatkan codenya dan perkecil url dnegan >> ADF.lY lalu kecilkan dan CoPAS ke>> TNY paste hasil perkecil link tadi>> Dapatkan uang dengan cara bersabar ^__^

B.Situs Jual Beli (Blog)
Pribadi:
Misalnya anda memiliki blog jual beli perangkat electronik maka share lah tentang perangkat yang anda jual. Ingat Syaratnya! Nah jika anda ingin memasang iklan maka pasanglah untuk menambah $ ATAU
Untuk Bersama:
 Anda menjual barang maka anda ajak orang untuk bergabung dan menghasilkan uang serta pasang iklan jika sudah ramai dan ajak orang agar  orang tersebut memasang iklan jualan barangnya di blog anda dengan $ HEHE $_$ wow....

C.Lainya
1.Ikuti Kompetisi Blog
Misalnya kompetisi YAMAHA WRITING atau Seo optimal maka ikutilah dan anda mungkin akan mendapatkan hadiah lumayan seperi DOMAIN gratis Dan $ (Uang)

2.Jual Blog
Jika blog anda sudah memenuhi syarat SEO harus tinggi (Alexa) pagerank blog (4) maka akan mendapat $ lumayan seharga 8jt rupiah (pengalaman beberapa orang)

3.Menjadi penulis blog yang mau membayar anda untuk menulis postingan

4.Penyedia Template Blog (Premium)
Anda mungkin seorang designer blog yang ingin menjual hasil karya anda di inet dan jualah di blog kesayangan anda ingat! Blog templatenya harus bagus! maka orang akan membeli template karya anda.

5.Mengikuti Program Afiliate atau Referral
Web besar yang mengadakan program ini seperti bidvertiser atau adf.ly  maka anda akan diberikan link dan anda harus mengshare sehingga orang-orang tertarik ikut program itu maka anda akan mendapat $ .
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...