Friday, January 25, 2013

Link Dari Mediafire terblokir! Laporkan!

Saya memiliki berita yang menyedihkan! Selama ini saya banyak mengupload file ke mediafire dengan membuang waktu yang cukup banyak! Diwaktu ini link sudah "terblokir" bukan hanya link namun, akun saya juga! Nah, jika anda yang maish gunakan mediafire percuma! kelak anda akan di block juga! Mending gunakan tusfiles! Sudah dibayar kita upload cepat dan downlaod cepat juga!

JADI SAYA AKAN MENGUPLOAD HANYA DI TUSFILES ATAU YANG LAINYA SELAIN "MEDIAFIRE"

SILAKAN KOMENT UNTUK MEMBERITAHU APA SAJA YANG SAYA SHARE TIDAK BISA DI DOWNLOAD ATAU LINK RUSAK!
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...