Thursday, January 17, 2013

Narutopedia- Kisah Awal Naruto

Free3allpengetahuanku- Beberapa tahun sebelumnya, Yondaime Hokage / Minato Namikaze (Ayah Naruto) Pergi untuk menyelamatkan desa dan menyelamatkan anaknya (Naruto) Kekacauan didesa akibat munculnya biju ekor sembilan (Kyubi). Pada beberapa waktu sebelumnya Ibu naruto hamil dan ada kekacauan dari seseorang (Tobi) yang ingin menculik Biju ekor 9 (Kyubi)
Dengan lincah dan kekuatanya Minato Namikaze bisa menghadapi serangan dan berhasil melindungi Naruto dengan jurus teleportasinya.

Sa'at proses persalinan terjadi, Naruto selamat namun, ibunya yang sa'at itu dalam kondisi lemah diculik oleh Tobi untuk dibebaskanya Kyubi untuk menghancurkan desa Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi) Banyak aksi menegangkan dari Tokoh-Tokoh dalam episode ini. Pada sa'at peristiwa besari itu terjadi, Kyubi dibawa ke tempat yang agak jauh dari desa untuk di taklukan kembali kejadian yang menyedihkan pada sa'at ibu naruto (Uzumaki Kushina) ingin diserang kyubi dengan kukunya, ayah naruto juga mempertaruhkan nyawanya demi Naruto.

Naruto Sewaktu Kecil

Impian Minato Namikaze adalah Naruto menjadi pahlawan konoha, berbalik dari harapan, orang-orang sangat takut dengan Naruto, karena mereka takut sewaktu-waktu Bijunya akan keluar dari tubuh Naruto  ( Naruto Dianggap sebagai monster) Sama halnya dengan seorang jinchuriki (Gara)
dan, impian naruto adalah agar dia bisa diakui keberadaanya oleh warga konoha, Dan menjadi pahlawan konoha bahkan menjadi seorang Hokage.  Tangan jahil naruto membuat kekacauan yang sangat lucu dan dibenci oleh warga desa.


Para Biju dan Jinchuuriki Baca Disini
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...