Tuesday, February 26, 2013

Penyakit Yang Sering Menyerang Anak Kucing

Free3allpengetahuanku- Sekedar berbagi untuk pecinta kucing, saya disini akan memberikan cara untuk menjaga kesehatan dan pengobatan, saya jarang post dikarenakan merawat kucing saya yang sedang sakit dan saya akan berbagi untuk anda. Untuk anda yang dikotanya tidak ada dokter hewan atau DH atau Vet bisa gunakan tipsnya dan adapun penyakit yang menyerang anak kucing biasanya :

1.Tidak Nafsu Makan
Banyak alasan kucing tidak mau makan yang membuat badanya lemas selalu menyendiri dan sering tidur dan badanya gemetaran. Disini banyak penyebabnya walaupun saya buka  dokter hewan, ini merupakan pengalaman saya. Kucing tidak mau makan bisa anda berikan kuning telur yang direbus dan susu kental manis Carnation atau yang lainya di beri air hangat dan diberikan kekucingnya jika kucing tersedak anda berikan secara sedikit demi sedikit agar tidak tersedak. Jika sudah diberikan kuning + Susu + Air maka anda berikan juga Vit B Complex IPI yang ada di Apotek terdekat nah disini kucing biasanya Flu atau Pilek disa'at musim hujan tiba dan itulah biasanya yang membuatnya tidak makan. Bisa berikan Ampicilin dengan dosis 1x 1 hari atau super tetra.

2. Banyak mengeluarkan Tai Mata
Pada sa'at kucing yang masih balita mungkin anda sering melihatnya banyak tai mata yang keluar dimatanya... Disini obatnya hanya Supertetra yang dicapur dengan air hangat lalu oleskan ke mata kucing yang terjangkit dengan pelan dan buang tainya..... Biasanya akan hilang dalam 1-2 Minggu.

Nah itulah pengalaman saya....
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...