Tuesday, February 12, 2013

Solusi Download Di berbagai FileHosting Yang Kami Share!

Free3allpengetahuanku- Sudah saya share berkali-kali, kalau ada link yg mati silakan kasih tau disini yah ^__^ Nah, disini banyak error atau kesulitan downloadnya walaupun sudah di share cara downloadnya!

1.Error Pada Maknyos.Indowebster "This file reached max downloads limit"
Caranya dengan login ke maknyos akun anda ataupun buatan saya yang tidak premium, jadi kalau saya kasih akun saya jangan diganti yah e-mailnya! Disitu juga tidak ada data pribadi saya! Percuma kalaupun anda gantu tetap bisa saya kembalikan :D
E-mail: emaildwipaypal@yahoo.com
Pasword: ftyur12


Kalau yang lainya silakan kasih tau aja dengan komentar! 
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...