Wednesday, March 27, 2013

Fisiologi tentang lesung pipit pada pipi



Anda punya lesung pipit yang muncul saat sedang tersenyum? Leusng pipit merupakan lekukan pada kulit yang terbentuk pada bagian pipi di beberapa orang, biasanya lesung pipit muncul saat mereka tersenyum. Namun bisa jadi lesung pipit tidak terlihat apabila orang tersebut adalah seorang pria yang memiliki rambut pada wajahnya.

Lesung pipit merupakan Deformitas otot wajah dan dibeberapa kebudayaan yang termasuk di Indonesia, lesung pipit agaknya menjadi suatu daya tarik tersendiri. Orang yang memiliki lesung pipit dianggap sebagai orang yang menarik dibanding jika yang tidak punya.

Fisiologinya, Lesung pipit muncul karena timbulnya variasi struktur otot wajah yang disebut Zygomaticus Major. Keberadaan otot ini ganda atau bifid dan bisa dijadikan alasan terbentuknya lesung pipit. Selain itu, Variasi otot bifid ini awalnya juga berupa satu struktur utuh yang berasal dari dari tulang zygomatic. Dan ketika tumbuh secara anterior, struktur tersebut dapat terbelah dua. Bundel superiornya yang masuk ke atas sudut rongga mulut, sedangkan bundel inferiornya masuk ke bawah sudut rongga mulut.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...