Sunday, March 24, 2013

Jangan Pipis Dikuburan


Malam itu dua sahabat Ana dan Ani pergi bersenang-senang berdua, tanpa mengajak suami mereka. Keduanya pergi ke sebuah pub dan kebetulan di sana ada acara seru. Sampai akhirnya mereka teler akibat kebanyakan minum.

Ketika pulang larut malam, keduanya merasakan dorongan untuk buang air. Ana lalu mengajak singgah di kuburan yang mereka lewati. Dasar karena mabuk berat mereka tidak punya rasa takut sedikit pun.

Keduanya menyelesaikan hajatnya di balik nisan makam itu. Ana sendiri tidak punya apa pun untuk membersihkan diri, sehingga hanya menggunakan celana dalamnya untuk membersihkan diri, yang lantas dibuang begitu saja.

Sementara Ani yang kebetulan mengenakan CD berharga mahal, enggan membuangnya. Setelah meraba-raba dia menemukan penggantinya, sehelai pita besar dari atas salah satu makam. Kelihatannya pita itu bagian dari rangkaian bunga yang tadi siang ditaruh di atas makam itu.

Mereka pun pulang ke rumah masing-masing, di mana kemudian keesokan harinya suami Ana menelepon suami Ani. “Kta mesti hentikan acara senang-senang kedua cewek ini!. Coba bayangin, tadi malam istriku pulang tanpa make celana dalam!”

“Itu belum apa-apa Bro!” jawab suami Ani. “Istriku pulang dengan sehelai kartu ucapan di celah bokongnya, dan di sana ada tulisan ‘Dari seluruh penghuni asrama Prajurit. Kenangan indah bersamamu tidak akan pernah kami lupakan”
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...