Friday, March 22, 2013

Jelajahi tata surya dengan aplikasi Eyes on the Solar System



Kalau ingin pergi ke luar angkasa Anda harus menjadi astronot. Dengan kemampuan dan pendidikan Anda sejauh ini apa mungkin bisa jadi astronot? Jangan kecewa karena untuk menjelajahi angkasa kamu tidak harus jadi astronot. Cukup siapkan perangkat PC dan jejajahi tata surya sepuas-puasnya.

Unduh segera aplikasi Eyes on the Solar System, sebuah program yang dapat menampilkan interface tata surya dan sudah memadukan teknologi video game dengan data-data umum yang dimiliki oleh NASA. Saat menjelajahi EOTSS, kamu tidak hanya akan disuguhi gambar berbagai benda-benda luar angkasa dalam sistem tata surya seperti planet, satelit, matahari, bintang, komet atau asteroid, namun juga dapat melakukan petualang ke berbagai wilayah ruang angkasa dengan cara mengikuti misi-misi ruang angkasa yang pernah dilakukan NASA secara real time sebelumnya.


Kamu secara bebas bisa memilih bagian ruang angkasa yang ingin dijelajahi, termasuk juga dalam memilih misi antariksa yang sebelumnya pernah dilakukan NASA secara real time. Bahkan kamu juga dapat melakukan perjalanan melintasi waktu karena sudah tersedia fasilitas pemutar waktu dalam program Eyes on the Solar System ini.

Bagaimana caranya? kamu cukup mengunduh plug in yang tersedia secara gratis melalui situs web resmi aplikasi ini, kunjungi http://eyes.nasa.gov/player/ kemudian selanjutnya Anda langsung bisa menjalankan aplikasi penjelajah tata surya ini. 

Selamat menjelajah, jangan lupa pulang kembali ke bumi  ========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...