Tuesday, March 12, 2013

Kasus-kasus kematian yang disebabkan karena Tertawa

Free3allpengetahuanku~Evening semua,kali ini saya akan memposting artikel yang berjudul Kasus-kasus kematian yang disebabkan karena tertawa.Tertawa merupakan rutinitas sehari-hari yang sering kita lakukan ketila kita melihat sesuatu yang konyol atau lucu.Namun,siapa sangka,tertawa juga dapat menimbulkan kematian,lho...Nggak percaya silahkan baca artikel berikut ini dan jangan sungkan untuk berkomentar setelahnya......
  1.Zeuxis
Zeuxis adalah salah seorang seniman yang berasal dari Yunani,ia meninggal sesaat setelah melihat lukisan yang baru saja ia lukis (lukisan yang ia lukis adalah sesosok wanita).Ceritanya: Suatu hari,saat ia baru saja menyelesaikan lukisannya yang bergambar seorang wanita,ia tertawa terbahak-bahak lukisannya.Penyebab Zeuxis tertawa setelah ia melihat lukisannya belum diketahui,entah karena merasa lukisannya lucu ataupun konyol.Naumun,yang pasti karena ia tertawa terbahak-bahak akhirnya iapun mengalami sesak nafas dan akhirnya meninggal.
 2.Chrisyppus
 Chrisyppus adalah seorang filsuf yang berasal dari Yunani.Ia meninggal sesaat setelah melihat seekor tupai yang sedang berusaha memakan buah ara,entah ada hal apa yang lucu dalam adegan si tupai itu,dan membuat sang filsuf tertawa yang akhirnya membuatnya meninggal.
 3.Pietro Aretino
  Penulis yang berasal dari Italia ini tertawa setelah saudara perempuannya menceritakan suatu cerita yang jorok.Aretino pun tak mampu lagi untuk menahan tawanya sehingga iapun terjungkal dari kursi tempat ia duduk.Setelah itu ia sempat mengalami kejang-kejang dan kemudian menghembuskan napas terakhirnya.
 4.Nyonya Fitzeherbert
  Saat itu Bulan April 1872,nonya Fitsherbert sedang berada di Drury Lane Theatre bersama teman-temannya yang berasal dari Northampshire untuk menonton pertunjukan Beggar’s Opera. Di tengah-tengah pertunjukan, ketika seorang tokoh bernama Polly sedang melakukan adegan konyol, Fitzherbert tertawa begitu keras. Ia pun tak kuasa menghentikan tawanya hingga ia pun terpaksa dikeluarkan dari ruang teater karena terlalu mengganggu penonton lainnya.
 Satu minggu kemudian,Nyonya Fitzeherbert meninggal karena terserang histeria yang berkelanjutan akibat peristiwa ini.
 5.Alex Mitchell
Saat itu, serial The Goodies tengah menjadi program TV yang disukai. Serial yang diisi oleh tiga komedian asal Inggris ini pada 24 Maret 1975 sedang menayangkan episode dimana mereka berdandan khas Skotlandia dan bermain kungfu. Adegan-adegan lucu tersebut rupanya berhasil menghipnotis Alex Mitchell yang sedang menonton tayangan tersebut. Ia tertawa terjungkal-jungkal hingga kemudian terjatuh dari soda dan meninggal karena serangan jantung. Istrinya, yang merasa tidak terima karena kepergian suaminya pun ahirnya melayangkan surat kepada pihak The Goodies.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...