Saturday, March 16, 2013

kata Kunci Untuk Mencari FIle Full Version

Free3allpengetahuanku- Google memang diandalkan untuk mencari kata kunci yang dimana lebih mudah, praktis dan efesien. Dimana jika anda ingin mencari software atau game atau sebagianya full version maka anda cukup untuk menambahkan kata kuncinya! Disini ada beberapa trik!

Trik pertama : carilah dengan kata kunci sebagai berikut: "Download IDM 9.12 FUll Version BLOG" Nah, kata kunci yang merah sengaja ditambahkan kata blog untuk mencari software yang benar2 full version jadi, para blogger membuat share software itu 90% memang full jadi, tunggu apa lagi silakan gunakan kata kunci ini!

Trik Kedua: Carilah dengan kata "Download IDM 9.12 Full Version (FILE HOSTING)" Nah, untuk tulisan file hosting tadi bisa dituliskan, mediafire, tusfiles, 4shared dan lainya! Karena, disitu kadang cuman member yang menguploadnya dan kadang para blogger juga yang sengaja menguploadnya!

Trik Terakhir adalah berteman pada admin blog atau siapapun pembuat crack atau patch itu menjadi teman di facebook, twitter, GOOGLE + dan lainya!

Jadi sekian adalah tipsnya! Itu lah yang saya andalkan dari dulu!
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...