Sunday, March 17, 2013

PULAU ILHA DA QUEIMADA MAYORITAS PENGHUNINYA ADALAH ULAR




Pulau Ilha da Quemaida secara sepintas sangat terlihat seperti pulau-pulau tropis biasa, dengan dipenuhi dengan hutan yang lebat. Pulau yang terletak pada 90 mil di lepas pantai Sao Paulo, ini hanya memiliki memiliki luas sekitar430.000 meter2.

Namun tahukah Anda bahwa pulau tersebut saat ini sudah tidak dihuni oleh manusia, namun mayoritas penduduknya adalah  spesies ular berbisa bernama Bothrops insularis atau yang lebih kenal dengan nama ular Golden Lancehead. Karena keberadaan ular ini, pulau Quemaida dicap sebagai salah satu pulau paling berbahaya di dunia. 

Diperkirakan saat ini setiap satu meternya lahan pulau ada satu ekor ular. Golden Lancehead biasanya berukuran rata-rata 70 cm, namun panjang maksimumnya dapat mencapai 118 cm. Sedangkan racun bisa Golden Lancehead bisa dikatakan sangat kuat, serta diperkirakan dapat membunuh beberapa orang dewasa sekaligus dalam sekali serang. 

Bahkan yang lebih mengerikan lagi, bisanya dapat meleleh pada daging sekitar gigitan. Ular Golden Lancehead sanggup berkembang biak dengan sangat luar biasa karena tidak ada musuh alaminya di pulau tersebut. Diperkirakan ular betinanya dalam sekali melahirkan dapat menghasilkan 50 bayi ular.

========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...