Tuesday, March 19, 2013

Sejarah Amerika Dijuluki "Uncle Sam"




Free3allpengetahuanku- Sering kita dengan julukan US atau Uncle Sam atau Paman Sam yang dimana ceritanya sebagai berikut.

Ada seorang yang bernama Samuel Wilson yang lahir pada tanggal, 13 september 1766. Pada usia 14 tahun ia mengabdikan dirinya sebagai pejuang negara dan pada usia yang sudah menginjak dewasa, dia menjadi seorang usaha daging kemasan di New York City. Ia yang menyuplai dagingnya ke tentara AS dalam perang 1812.

Pada tahun 1812 jumlah barangnya untuk para tentara dibeli di Troy, New York, oleh Elbert Anderson, seorang kontraktor pemerintah. Barang tersebut diperiksa oleh dua orang bersaudara yaitu, Ebenzer dan Samuel Wilson. Samuel wilson ini dimana dialah yang sering dipanggil "Uncle Sam" oleh temanya. Setiap paket berinisial E.A-U.S. Setelah dimintai arti inisial ini seorang pekerja menjawab dengan bercanda E.A adalah "Elbert Anderson" dan U.S "Uncle Sam" yang seharusnya US adalah United States. jadi, judulnya semakin populer dikalangan Pedagang, tentara dan orang-orang dan pemerintah Amerika serikat.

Paman Sam Wilson adalah seorang pekerja keras dan mencintai hanya untuk tanah airnya yang menjadi teladan di Amerika Serikat dari waktu itu. Warga Amerika Serikatpun senang dengan julukan negaranya tersebut. Paman Sam Wilson wafat pada usia 88 tahun pada 1854. 
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...