Friday, April 26, 2013

Berita Ustadz Jefri Dan Tanda Sebelum Kematianya

Pada jam 2 Dini hari, (26-APR-2013) Ustadz Jefri  yang dikenal UJE atau Ustadz Gaul sudah meninggal akibat suatu kecelakaan tunggal.

Uje sendiri sudah merasa tidak fit dan merasa tubuhnya capek akibat banyak jadwal ceramah yang harus dihadiri. Sa'at berangkat pukul 00:30, Utje ditemani sahabatnya dan kemudian merasa lelah sampai akhirnya motonya tersebut hilang kendali dan akhirnya menabrak sebuah trotoar kemudian pohon palm di gedung hijau raya, pondok indah, jakarta selatan.

Sebelumnya, memang uje sempat dibawa ke Rumah Sakit. Sesampai dirumah sakit, dokter telah memvonisnya sudah meninggal dunia. Kerabat yang mendengarnyapun begitu sedih dan merasa kehilangan yang mendalam.


Uje Bisa Mengetahui Kapan Ia Kembali?
Banyak kabar berita di berbagai media tentang ini! Tapi memang banyak yang ditulisnya di twitter dengan nama akun "@jefri_buchori" Atau Link HERE
Anda bisa lihat:

LIHAT DIATAS! "Sebentar Lagi saja"

DAN KATA2 NYA Terakhir sama Ustad Solmet:

Pas pulang acara itu, saya dipanggil sama beliau ke mobilnya.
Pas pulang acara itu, saya dipanggil sama beliau ke mobilnya. Saya peluk beliau dan saya nangis, dia pesen bilang terusin dakwah, saya
dikasih peci sama cincin, saya nangis. Saya enggak boleh berhenti 
dakwah, harus lanjutin dakwah, tambahnya berderai air mata.(tv.one)
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...