Saturday, May 11, 2013

Cara Daftar IPAYMU (Pengenalan)

Free3allpengetahuanku- Anda pernah mendengar kata "Ipaymu" ??? Nah, jika sudah ataupun belum silahkan menyimak yah sobat! Ipaymu adalah situs transaksi uang dalam Online dimana disini kita harus mengisi data-data yang ada pada kita dan tentang data bank kita!

Ipaymu juga akan melayani bank-bank nusantara (indonesia) dengan ini, anda tidak perlu khawatir dan repot akan jual-beli online di dunia maya (Online) Anda perlu mengisi data dengan benar dan jelas, agar akun anda tidak di suspend oleh pihak IPAYMU.

Ipaymu sendiri, mampu melayani dengan cepat transaksi online jika anda memiliki toko online atau website keuangan. Perlu anda ketahui, disini kita bisa mendapatkan tombol BUY untuk toko online kita loh! Dan merchant bisa melakukan pembayaran masal.

Jika anda memiliki akun (khusus indonesia) seperti, Paypal, Payza, LR dan sebagianya, anda tidak perlu memikirkan sulitnya menggunakan itu sobat! Karena, disini (Indonesia) beberapa situs online mulai mengembangkan SELL/Buy dengan Ipaymu!

                                                 TUNGGU APALAGI????

LENGKAPNYA POST SELANJUTNYA YAH! "Cara Daftar Ipaymu" 


Search keyword: Cara daftar Ipaymu, Ipaymu transaksi online mudah, Ipaymu transfer mudah dan cepat. Ipaymu dan mendaftar lengkap. Ipaymu daftarnya mudah!

========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...