Saturday, December 14, 2013

Jasa sewa tenda untuk pernikahan di Jakarta dan sekitarnya

Apakah anda akan mengadakan sebuah event atau acara? Pastinya anda harus membuat para tamu undangan agar terkesan dengan acara yang anda adakan. Tentunya, anda harus memberikan tampilan yang berkesan dan yang sesuai dengan acara yang anda adakan! Dimulai dari tendanya dulu ya!

Imelstudio itu apa?
Sebelum membaca lebih jauh postingan ini, ada baiknya kita membaca mengenai imelstudio. Imelstudio dalah sebuah Studio yang menyewakan berbagai jasa yang dibutuhkan pada sebuah acara. Antaralain, Jasa sewa tenda, Jasa sewa Genset dan jasa sewa AC.


Tampilan dan Tema Tenda dari Imelstudio
Imelstudio memberikan tema tenda yang sesuai dengan acara yang anda adakan. Mulai dari desain tema untuk undangan, sunatan, acara selamatan dan acara lainnya. Tentunya dengan harga yang lebih murah daripada jasa sewa tenda tempat lain! untuk lebih jelasnya lihat tampilan dibawah ini.



Apakah anda sudah memiliki rancangan dan rencana yang tenda yang bagus dan sesuai dengan acara yang diadakan? Baiklah, jika sudah ada rencana maka anda bisa hubungi Imelstudio dengan contact yang sudah kami sediakan dibawah ini/

JASA Sewa Tenda di Jakarta dan Sekitarnya
Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta dan Sekitarnya seperti, Palmerah, Jagakarsa, tebet, Setiabudi, Kebon Jeruk, Tanah Abang, dan wilayah lainnya. Imelstudio siap sedia datang ke wilayah tersebut lho untuk melayani Jasa sewa tenda tentunya.

Contact Untuk Menyewa Tenda Imelstudio
Jadi, sudah matang persiapan anda, anda kini bisa santai menunggu Imelstudio datang ke lokasi anda. Untuk contact yang bisa anda hubungi, silakan lihat dibawah ini.
Hotline : 021.990.89050 - 0818.159042 - 0812.88836638 PinBB: 324F61E6 


========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...