Friday, December 13, 2013

Pintar Berpresentasi bersama ahlipresentasi.com

Free3allpengetahuanku~"Hufft,presentasi lagi",mungkin itu yang terbersit di hati teman-teman saat akan mempresentasikan suatu hal.Entah itu karena tugas sekolah ataupun karena paksaan suatu pihak.Ok,kembali ke topik semula,presentasi menurut beberapa orang sulit dilakukan namun mengapa tidak mencari tahu kenapa sulit dilakukan?Ikuti dan baca artikel berikut!

Pintar Berpresentasi bersama ahlipresentasi.comPresentasi juga sering kita lakukan dalam memperkenalkan barang atau pemikiran serta gagasan kita,sehingga arti dari Presentasi ialah kegiatan yang mengemukakan atau menginformasikan suatu topik di hadapan para hadirin yang ada.

Adapun kiat melakukan presentasi yang baik ialah dengan cara membangun komunikasi secara terbuka dengan para penonton (Build the communication with the audience).Seperti contohnya anda bertanya kepada audience mengenai topik yang kita ingin presentasikan.

Dan ada baiknya juga jika presentasi anda diselingi lelucon yang menghibur dan mengundang gelak tawa hadirin.Sehingga hadirin tidak akan merasa jenuh serta bosan dengan topik yang kita bawakan.Cara ini terbukti cukup ampuh dalam membuat presentasi anda menarik perhatian hadirin.

Memang tidak mudah melakukan presentasi yang baik dan benar,ada kalanya sang presentator lupa atau menjadi gugup dan yang paling parahnya jika ia mencoba membuat lelucon dengan maksud agar presentasinya menarik malah lelucunnya dibilang garing.Aduh....

Hmm,ingatlah saat sedang presentasi anggaplah diri anda itu yang paling hebat,lupakanlah mengenai penonton,jangan hiraukan tanggapan sinis mereka,buat presentasi sebagai ajang pertunjukan pribadi anda sendiri.Dan kunci paling penting ialah 'Percaya Diri' Believe in your self,so God will make a way.

Dan,untuk menggapai kepercayaan diri anda tentunya perlu latihan dan mendalami ilmu mengenai presentasi itu sendiri.Nah,untuk itulah ahlipresentasi.com ada,bukan hanya sekedar situs presentasi biasa,namun disini anda akan dibimbing dengan sebaik-baiknya.Temui Pak Yodhia Antariksa sebagai guru pembimbing anda.

Mengenal Pak Yodhia
Pak Yodhia merupakan ahli strategi management.Nah,ilmu mengenai  Startegis Management dapat membantu organisasi dalam mengidentifikasi apa yang ingin mereka capai, dan bagaimana seharusnya mereka mencapai hasil yang bernilai.  

Ahlipresentasi.com
Jika anda ingin mempelajari bagaimana cara agar menjadi seorang presentator yang baik dan benar anda bisa berguru pada Pak Yodhia.Bagaimana caranya?Hmm,itu gampang, temui Pak Yodhia di situs resminya yang beralamatkan ahlipresentasi.com.

Di situs tersebut bermuatan banyak sekali materi-materi mengenai menjadi seorang ahli presentasi yang bukan hanya ahli presentasi biasa namun menjadi ahli presentasi yang luar dari luar biasa.Di dalam situs ahlipresentasi.com juga menyediakan materi presentasi yang berbentuk power point dan bermuatan materi berikut : Pemasaran,keuangan,perbankan,motivasi,manajemen,SDM dan masih banyak lagi.Ayo menjadi ahli presentasi yang baik di ahlipresentasi.com.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...