Saturday, March 1, 2014

Kebunbibit.com : Jual Berbagai Tanaman Online


Selamat datang kemali di blog kami! Apakabar sobat? Semoga baik ya! Pada kesempatan kali ini kami akan mereview kembali sebuah website yang menjual berbagai jenis bibit tanaman yang dianggap paling lengkap di Indonesia. Oke simak ya berikut ini..

Bibit Tanaman Hias
Bibit Tanaman Hias adalah bibit tanaman yang banyak dikenal oleh masyarakat luas.  Banyak sekali jenis tanaman yang dimasukkan dalam kategori tanaman hias karena keindahan bentuk, ukuran, warna, serta bunganya dari tanaman tersebut.


Jenis Tanaman Hias
Kebunbibit.com menual berbagai jenis tanaman hias. Tanaman hias yang dijualnya sangat beragam dan tentunya kualitas tanaman hias tersebut sangat tinggi. jenis tanaman hias dalam kategori disitu seperti, tanaman hias bunga, tanaman hias daun, tanaman hias air, tanaman hias bonsai dan tanaman hias lainnya.

Bibit Bunga
Bibit bunga sendiri juga termasuk kedalam bibit tanaman hias. Jenis bunga yang sering dikenal masyarakat adalah bunga anggrek, bunga kemang sepatu, bunga anthurium dan jenis bunga lainnya baik ukuran, wanginya dan warnanya dijual lengkap di kebunbibit.com

Salah satunya adalah kembang sepatu. Bunga ini dikenal karena keindahan warna dan pertumbuhanya yang lumayan cepat. Bunga sepatu memiliki berbagai jenis warna, mulai dari, warna merah, putih, variegata, dan warna campuran.

Bonsai
Bonsai dikenal masyarakat luas sebagai tanaman yang memiliki ukuran yang kerdil. tekhnik bonsai itu sendiri sudah ada di Jepang sejak dulu dan dikembangkan disana. Pada umumnya bonsai didapat dari tebing yang curam. Begitu sulit untuk menjadikan tanaman berbentuk kerdil (bonsai)

Lebih mudahnya lagi, kita tidak perlu menunggu bertahun-tahun untuk memiliki bonsai! Kenapa? Karena kebunbibit.com jual bonsai yang sudah kerdil dan sudah bisa dikatakan sebagai bonsai. Dengan berbagai jenis tanaman yang dibonsai, kebunbibit.com juga melelang jenis tanaman bonsai tersebut.

Bahan bonsai yang dijual juga beragam jenisnya. Bahan bonsai adalah bahan tanaman yang dapat dijadikan bonsai. Tidak semua tanaman dapat dijadikan bonsai! Jika bisa itupun sangat sulit dilakukan untuk orang yang professional sekalipun.

Biji Tanaman
Biji Tanaman yang lengkap? Ya hanya di kebunbibit.com! Biji tanaman yang dijual mulai dari biji tanaman bunga, biji tanaman sayuran, biji tanaman pohon, dan biji tanaman buah. Biji tanaman tersebut memang banyak digemari dan diincari orang untuk berkebun.

Tanaman Gantung
Tanaman Gantung? Sudah tahu tanaman jenis tersebut? Tanaman gantung adalah tanaman hias yang dapat digantung dan lebih baik digantung untuk menikmati keindahanya! Tanaman ini lebih lebat sehingga jika digantung akan terlihat ke eksotisanya. Jenia tanaman ini seperti, Pakis Boston, Donkey Tail, Lipstik, Sirih Belanda, Spanish Moss dan lainnya.

Aksesoris Tanaman
Berbagai aksesoris tanaman yang dijual kebunbibit.com juga lengkap mulai dari, Seed Tray, Pupuk, Hormon, ARang sekam, pot, Pemotong ranting, Plastic UV, Insect Screen, Sprayer, Spaghnum Mos, Pakis Kotak, Paranet dan Sarung Tangan serta masih banyak alat perlengkapan berkebun lainnya.



Informasi Lain Kebunbibit.com
Kebunbibit selalu memberikan packing yang rapi serta layanan yang baik. Tidak salah, kebunbibit.com adalah toko online bibit dan biji terbaik di Indonesia. Dengan menjual 1000 species tanaman mulai dari tanaman obat, bonsai, bunga dan jenis tanaman lainnya seperti tanaman sayuran, unik langka dan eksotis.

Selain packing dan jenis tanamanya, kebunbibit.com juga memberikan tips cara menanam serta saran untuk anda yang pemula dalam berkebun. Selain itu juga kebunbibit.com juga menerima dropship serta juga akan melelang tanamanya. Nah, itulah beberapa pengalaman saya mengenai kehebatan kebunbibit.com

Melayani COD
Cash On Delivery memang dimanfaatkan untuk orang yang masih ragu dengan kualitas dan status dari sebuah toko online. COD sangat dimanfaatkan sekali dalam membeli online untuk antisipasi penipuan. Kebunbibit.com menerima COD di daerah Jakarta, Batu dan Surabaya.



BAGIAN PENJUALAN
( non stop 24 Jam )

Nyoman Mininyo
SMS order 08562006640
bb 227A915F
line nyo_mininyo
 nyoman@kebunbibit.com
Devi Ramadhani
SMS order 085791127426
bb 7BC6C176
line deviprasetyawan
 devi@kebunbibit.com


Layanan Pelanggan :
line kebunbibit
skype kebunbibit
341-9718169
SMS pengiriman
0822-3118-4732

KANTOR
08:00 - 16:00 wib

Komplain & Saran
Steve Stanley
bb 76080B56
line stevestanley
 steve@kebunbibit.com

========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...