Monday, September 8, 2014

Kiostani.com : Jual Herbisida dan Pestisida Murah

Cara Membasmi Ulat Dengan Langkah yang Tepat

Selamat datang di blog kami. Kali ini kami akan mencoba untuk mengulas sebuah situs dengan alamat website kiostani.com. kiostani.com memberikan beberapa tips atau cara membasmi ulat, seperti yang kita ketahui bahwa ulat merupakan hama perusak tanaman. Berikut ini ada beberapa tips dari kiostani.com untuk membasmi berbagai macam jenis ulat perusak tanaman atau penyakit tanaman seperti :


Penyakit busuk buah biasanya disebabkan oleh jamur Phytophthora Palmivora dan biasanya menyerang buah ketika menjelang masak. Penyakit busuk buah biasanya menyerang kakao, cabe, tomat, nangka dan buah lainnya. Banyak cara untuk mencegah dan mengendalikan penyakit busuk buah ini, bagi anda yang ingin mendapatkan informasi lengkapnya anda dapat mengunjungi website kiostani.com.

Ulat Grayak

Ulat grayak atau Spodoptera Litura F merupakan salah satu hama yang merusak tanaman seperti padi, jagung, dan tanaman lainnya. Ulat grayak dapat di basmi dengan cara menjaga kebersihan lahan pertanian atau perkebunan, melakukan pengolahan tanah dengan baik, dan bisa juga dengan cara memusnahkan larva ulat grayak yang ada pada tanaman yang terserang ulat grayak sehingga ulat grayak tak lagi berkembang biak. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang cara membasmi ulat grayak silakan buka atau kunjungi situs kiostani.com.


Ulat perusak daun juga merupakan musuh besar para petani karena ulat perusak daun ini merupakan hama yang merusak tanaman dibagian daun dan biasanya daun akan dimakan habis hingga tersisa tulang daunnya saja. Selain itu juga ada jenis ulat yang menggulung beberapa daun menjadi satu kemudian memakannya hingga menjadi kepompong. Namun yang lebih parah adalah ulat grayak karena pada serangan berat bisa membuat tanaman seperti kedelai bisa mati.
Masih banyak jenis ulat perusak daun lainnya dan cara membasmi ulat tersebut dan juga cara pengendaliannya baik secara alami maupun menggunakan insektisida. Bagi anda yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang ulat perusak daun dan cara membasminya anda bisa membuka situs kiostani.com.

Sekian ulasan kami tentang kiostani.com yang memberikan banyak informasi bermanfaat seputar pertanian dan perkebunan. Kiostani.com juga menyediakan kebutuhan pertanian secara online dan tentunya terpercaya.


========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...