Saturday, January 14, 2012

Cara untuk melindungi perabotan rumah dari cakaran kucing



Jika Anda seorang pencinta kucing seperti saya, Anda perlu mengetahui bagaimana melindungi perabotan rumah anda dari cakaran si pus. Salah satu hal yang menyebalkan dari peliharaan kucing adalah ketika mereka mulai menggaruk atau mengasah kukunya di perabotan anda. Pngen rasanya anda mencakar balik si pus. Mencakar adalah kebiasaan yang wajar untuk seekor kucing (selain istri saya). Dari aktifitas cakar mencakar itu terkadang perabotan rumah anda yang bagus serasa jadi barang loakan. Masalahnya sekarang membuat kucing anda berhenti untuk menggaruk perabotan rumah anda?. Berikut ini adalah empat tips untuk melindungi furnitur Anda.

1. Letakkan aluminium foil di ujung-ujung furnitur Anda. Kucing tidak suka menggaruk pada bahan seperti ini.
2. Tempatkan double tape pada furnitur Anda. Kucing tidak menyukai keberadaan benda seperti ini juga.
3. Jika anda memiliki barang atau perabotan yang dapat diisi, akan lebih baik kalau barang anda terbuat dari bahan plastic atau besi anda dapat mengisinya dengan koin atau uang receh. Ketika kucing anda mulai mencakar, anda guncangkan perabotan tersebut. Suara ini akan menakut-nakuti kucing anda dijamin sipus akan ngibrit dan selamatlah furnitur Anda. Cara ini memang agak kejam dan dilarang dipraktekkan bagi kucing yang memiliki sakit jantung.
4. Jika kucing anda mau mulai mencakar perabotan rumah, alihkan perhatiannya dengan benda lain seperti mainan atau beberapa karpet yang bisa anda beli di swalayan, Mudah-midahan mereka akan tertarik dengan mainan atau karpet yang anda berikan. Saya sudah pernah mencobanya. Kucing peliharaan saya diberikan karpet dan saya letakkan ditempat si pus biasa mencakar. Hasilnya cukup baik. Setidaknya kucing peliharaan saya lebih teralihkan perhatiannya kepada karpet daripada perabotan rumah.

Ini hanya empat tips untuk menghentikan kebiasaan kucing Anda melakukan garukan atau mencakar perabot rumah. Jangan sesekali untuk memtong kuku kucing anda, hal itu akan menghilangkan daya naluri mereka. Mungkin diantara anda banyak yang mempunyai tips lain, dan bisa berbagi dengan saya.

Jika Anda memiliki beberapa metode lain untuk menghentikan kucing anda mencakari furniture anda, silakan berikan tips anda di bagian komentar artikel ini. Saya akan senang mendengar dari metode yang berbeda tentang cara mengatasi kerusakan perabot rumah dari cakaran kucing.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...