Saturday, January 14, 2012

Hal yang perlu diingat ketika bepergian dengan hewan peliharaan


Apakah Anda memiliki hewan peliharaan dan merasa harus meninggalkan mereka ketika anda mau bepergian? Jika Anda merasa berat harus melakukannya, maka saya setuju dengan anda, saya pun pernah mengalaminya. ketika saya memutuskan meninggalkan mereka dan beranggapan bahwa ini adalah cobaan dari Tuhan (lebay banget) untuk meninggalkan hewan peliharaan dan menitipkan mereka pada seseorang. Apakah selama anda meninggalkan mereka, pikiran anda tidak merasa tenang dan anda mengkhawatirkan tentang kesejahteraan hewan peliharaan Anda. Kalau ini anda berbeda dengan saya, kadang-kadang saya suka lupa tuh…
Saya berani menebak pikiran anda biasanya akan teringat kepada hal-hal apakah peliharaan anda telah diberi makan dan dibawa untuk berjalan-jalan. Pikiran ini adalah normal sebagaian dari anda pasti menganggap hewan peliharaan merupakan bagian dari keluarga.
Jika anda bepergian ke tempat yang jauh dan harus menggunakan sarana angkutan udara. Anda tidak harus memikirkan memiliki pesawat jet sendiri untuk membawa hewan peliharaan Anda. Intinya anda tidak perlu kuatir untuk meninggalkan peliharaan anda, jika memang sudah ada orang yang tepat yang bisa memelihara mereka untuk sementara. Namun jika anda masih ragu juga dan memtuskan membawa mereka daripada anak istri anda berikut ada beberapa tips yang bisa anda lakukan
Anda harus telepon atau datang ke perusahaan transportasi yang akan anda gunakan untuk bepergian, dalam hal ini yang sedikit agak sulit dengan maskapai penerbangan. Anda bisa bertanya kepada mereka tentang aturan-aturan mengenai perjalanan membawa hewan peliharaan. Anda mungkin memerlukan izin hewan peliharaan khusus. Kemungkinannya ada beberapa persyaratan tambahan dan biaya bisa juga mereka akan menentukan ukuran tas tangan di mana anda dapat membawa hewan peliharaan anda di kapal atau disimpan di daerah bagasi. Sebelum Anda memesan tiket, sangat penting bahwa anda menanyakan berbagai persyaratan kepada agen perjalanan untuk mengetahui kebijakan membawa hewan peliharaan ditempat di mana Anda akan berlibur. Anda bisa menelepon hotel atau resor langsung untuk informasi. Beberapa hotel dan resort memiliki pengaturan terpisah untuk menjaga hewan peliharaan para tamu tentunya ada sedikit biaya tambahan. Jika anda bepergian ke luar negeri, maka Anda harus mencari tahu apakah negara anda tujuan anda tersebut memiliki semua persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mereka mengijinkan anda untuk pergi dan tinggal dengan binatang peliharaan anda. Gak lucu kan anda tinggal di hotel sementara peliharaan anda di Rutan Imigrasi atau karantina. Tips dari saya jangan membawa babi atau ayam masuk ke Negara lain, kalau anda tidak mau disangka penyebar virus flu babi atau burung.
sebelum Anda mencapai tujuan seperti biasa. Anda harus memastikan bahwa Anda membawa makanan yang cukup untuk hewan peliharaan Anda, terutama jika dia hanya makan jenis makanan tertentu, yang mungkin tidak tersedia di tempat baru. Di antara barang-barang lain yang Anda bawa, anda harus menjaga tali kekang terutama untuk hewan peliharaan Anjing, kucing dan ferret yang tidak pernah bisa diam. Siapkan juga sebuah keranjang atau tas untuk membawa binatang peliharaan, juga obat-obatan yang anda rasa mungkin perlu untuk menjaga kesehatan hewan peliharaan anda jika anda memutuskan untuk tinggal lama di suatu tempat, konsultasikan dengan dokter hewan hewan Anda. Membawa beberapa kantong makanan hewan siap pakai untuk keadaan darurat, kalau-kalau Anda kehabisan makanan juga penting. Paling penting, jangan lupa untuk membawa hewan peliharaan anda seperai atau tempat tidurnya. Sebuah tempat baru mungkin membuat hewan peliharaan tidak nyaman, sehingga beberapa hal yang akrab seperti kantung tidurnya biasanya bisa membuat peliharaan tenang.
Bepergian untuk beberapa orang sangat menarik, tetapi juga harus aman. Kita harus berpikir tentang orang lain yang juga berlibur atau bepergian sperti kita dan bagaimana mereka terhadap hewan peliharaan, yang bepergian bersama anda. Kebanyakan rang Indonesia masih sulit menerima nasib satu tempat sarana transportasi dengan hewan peliharaan, jadi lebih baik berpikir dulu jika mau membawa mereka. Namun jika anda tetap bersikeras, saya Ryan setiabudi ryanto mengucapkan selamat traveling semoga selamat sampai tujuan he3x.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...