Saturday, March 31, 2012

Alasan membuat rmbu-rambu merah, kuning, hijau

 Di TK diajarkan tentang rambu-rambu lalulintas sehingga kita bisa mengenalnya dan ingatkah anda apasaja warnanya? mustahil mungkin tidak tahu! namun tahukah anda mengapa warnanya merah, kuning, hijau,
1.Merah

 Warna merah- artinya berhenti dan menyuruh kendaran berhenti ini alasanya karena merah identik dengan warna darah bukan? ingat ga sejarah mengatakan "Bahwa dulu nenek moyang kita berperang" dan menumpahkan banyak darah bukan? pastinya nah warna ini mengartikan bahwa kita harus stop di   rambu tersebut sebab jika tak berhenti maka akan menumpahkan darah.



2.Kuning


warna kuning memang sangat sulit ditebak namun apakah alasanya? berikut: warna kungin menandakan pelan-pelan, waspada. Pernahkah melihat api? jika api kecil tidak apa-apa bukan? namun jika besar maka akan membahayakan, itulah sebabnya kita harus waspada terhadapnya dan warna kuning sangat bidentik dengan apikan? jadi itulah alasanya.

3.Hijau
Hijau artinya bebaskan? nah berikut penjelasanya Warna hijau memiliki sifat sensitif terhadap penglihatan kita, memiliki warna yang menyegarkan mata terutama untuk terapi warna. Sehingga warna hijau tersebut sangat aman bagi mata kita. Dan akhirnya warna hijau disepakati sebagai symbol aturan kebebasan dan aman atau boleh dan diperbolehkan.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...