Saturday, March 31, 2012

Misteri PIRAMIDA Garut


Garut yang terkenal dengan dodolnya kini menjadi incaran para ilmuan, sebabnya tidak lain karena ditemukannya sebuah bukit yang berbentuk piramida yang terkubur. PIRAMIDA GARUT terletak di desa Sadahurip tepatnya di bukit Putri. Menurut para peneliti yang di terjunkan, Piramid garut berumur lebih tua dari pada piramid yang ada di giza.
Piramida garut
Menurut ahli sejarah yang dikirim tim presiden, piramid yang terkubur sedalam 5 meter ini sudah berusia 4572 tahun. Pembangunan piramid sendiri di duga dilangsungkan selama 20tahun dan selesai pada 2560 sebelum masehi. Kini lokasi tempat di temukannya benda purba kala ini dijadikan cagar budaya oleh pemerintah.

Pemerintah menduga ada 2 bukit lagi yang juga menyimpan piramid di daerah garut, namun tim ahli belum melakukan penelitian lebih lanjut karena menunggu sejarah dari 2 bukit tersebut. 2 bukit yang di duga terdapat piramid didalamnya adalah bukit Kaledong dan bukit Haruman semua terdapat di garut.

Video penelitian Piramida garut dan beberapa bukit yang di duga menyimpan piramid di dalamya.


Sebenarnya masih terdapat banyak piramid di belahan indonesia berikut ini adalah video tim jelajah piramid Turangga seta yang melakukan berberapa penelitian di indonesia. VIDEO PIRAMIDA DI INDONESIA

========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...