Thursday, March 15, 2012

Vettel Kejar Gelar Bersama Abbey

Melbourne - Setelah menjuarai F1 dua musim terakhir, Sebastian Vettel akan kembali berusaha mempertahankan gelar musim ini. Driver Red Bull itu akan melakukannya dengan ditemani Abbey.

Vettel melanjutkan tradisinya dengan memberikan nama-nama perempuan untuk mobil-mobil F1 yang ia kemudikan. Kali ini ia memilih nama Abbey untuk RB8.

Nama Abbey itu sendiri diduga terinspirasi dari sebuah album dari band legendaris Inggris The Beatles--Abbey Road, atau dari chicane di Sirkuit Silverstone. Tetapi Vettel mengaku tak punya alasan khusus.

"Awalnya kami berpikir untuk memberikan nama 'Everybody's Wife'. Tapi kami urung melakukannya karena pertanyaan akan datang dan kami mesti menjelaskan," ceplos Vettel di Fox Sports.

"Ada yang berpendapat (namanya) tidak boleh terlalu seksi karena (mobilnya) seperti punya paruh dan butuh operasi hidung, tapi larinya cepat seperti kereta!" guraunya, merujuk kepada stepped nose di RB8.

Musim lalu, Vettel mengemudikan 'Kinky Kylie' dalam mendominasi balapan. Sebelumnya, ia melaju bersama 'Luscious Liz' dalam meraih gelar juara dunia pertamanya. Lantas, apa kata sifat untuk Abbey musim ini?

"Tidak, belum. Kita lihat dulu bagaimana aksinya!" seloroh Vettel. 
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...