Friday, January 4, 2013

Ada Bom yang Bisa Membuat Tsunami

Agar menang dalam berbagai perang, negara Adikuasa seperti AS akan membuat senjata-senjata yang sangat hebat seperti : Bom Tsunami

Seorang penulis asal selandia baru menemukan kembali bukti-bukti test rahasia yang dilakukan AS Dan Selandia Baru dalam perang dunia ke II. Bom ini akan menggoncangkan lautan dan mengakibatkan gelombang tsunami pada desa pesisir sekitarnya.


mail.colonial.net


Raywaru menemukan materi sementara sa'at menggali dokumen militer tua untuk buku barunya, Secrets And Treasure. Rincian Dari Beberapa Artefak dan sejarah tersedia di arsip nasional New Selandia.

Bom ini upaya bersama Amerika Serikat dan Selandia Baru untuk menghancurkan sekutu dan untuk mengalahkan kekuatan Bom Atom. Menurut Telegraph, 3.700 bom diledakkan selama pengujian yang berlangsung antara 1944 dan 1945 di lepas pantai New Caledonia dan Auckland.

"Mungkin, jika bom ini menggunjang Jepang. Maka terjadi Tsunami Akbar" Katanya.


Profesor Thomas Leech dari Auckland University melakukan kontak yang intens dengan para pejabat militer AS. Dialah yang disebut-sebut membantu melakukan percobaan, menurut New Zealand Herald.

Ide bom tsunami datang lebih awal dari 1944, menurut media ini. Leech dikirim ke Bikini Atoll untuk menonton tes bom atom pada tahap awal. Neil Kirton, seorang mantan rekan Leech, mengatakan, "Dalam beberapa kondisi saya pikir itu bisa menghancurkan."



========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...