Friday, January 4, 2013

Astagfirullah, Di Israel Ada Sekolah Untuk Menjadi Nabi

Free3allpengetahuanku- Apalagikah yang akan dilakukan Negara Zionis Israel jika ingin menaklukan dunia? Selain ingin menghancurkan masjidil al-aqsa sekarang ada sekolah yang akan diberi gelar Nabi jika lulus!
whig.com

Sekolah yang bernama 'Cain and Abel School for Prophet' Sekolah yang berbiaya sebanyak 53 dollar as bagi yang mau mendapat gelar "Nabi" nah, saking gilanya para siswanyapun hanya mengikuti kelas yang singkat (40 Kelas Singkat)

Sekolah ini akan memberikan sertifikat bagi siapapun yang dinyatakan lulus. Sekolah ini tidak banyak peraturan dan juga tidak begitu ketat. Banyak siswanya yang membawa gitar, main gadget di kelas dan keluar-masuk kelas hanya ingin merokok.

Didalam kelas ini siswa diajarkan tentang arti mimpi, klasifikasi malaikat dan misteri roh kudus. Mereka akan belajar bagaimana membedakan perasaan batin seseorang dari perilaku dan penampilan exsternal.

Satu-satunya guru di sekolah itu Samuel Hapartzy berkata mesias telah datang dan usia penebusanyapun telah dekat. Artinya sekolah itu akan menyambut nabi baru.
Untuk mengetahui mesias/mesiah silakan lihat posting berikutnya.
abcnews.go.com

Guru itupun tidak menjamin para muridnya bisa berinteraksi dengan tuhan.

Kurikulum yang dipakai seorang nabilah yang dipakainya. Jadi, jika sudah mengikuti kurikulum itu maka dia akan lulus dan bergelar "Nabi" (Nabi Palsu Kale :P)

"Di masa lalu ada nabi. Tetapi sekarang, di zaman modern, Ketuhanan ada pada semua orang. Kita hanya perlu membuka mata kita untuk itu," kata Hapartzy, seperti dinukil dari AP.

Sekolah itu berda di pusat keagamaan Yahudi di Tel Aviv.

Daripada membuat sekolah nabi palsu mendingan tuh menyadari kesalahan mereka. (Buang-buang waktu)

Silakan Komentar!!
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...