Thursday, March 28, 2013

Bisnis internet Facebook

Free3allpengetahuanku- Mungkin anda yang merasa kebingungan dengan mencari bisnis lewat internet, jika anda mengetahui facebook dan twitter maka anda harus perhatinkan postingan ini agar anda mendapatkan uang dari facebook .


Facebook.com
Situs jejaring sosial no 1 didunia ini, membuat sebagian orang member merasa senang dan suka online. Oleh karena itu, disini kita akan memperlajari tentang bisnis lewat Facebook! Ok kita mulai saja.

Dimulai dari bisnis dirumah dan membuat toko online di facebook. Disini kita membuat grup yang dimana sesuai dengan toko kita misalnya menjual pernak-pernik di toko maka kita undang orang yang berada di daerah kita dan kita jual barang-barang tersebut (PROMOSI) Nah, pasti ada yang membeli dan itu adalah taktik beberapa orang

Jasa Like FP
Mungkin anda pernah mendengar jasa like fp facebook kan? Nah, disini para pembuat promosi itu dengan cara mereka seperti, mereka membuat Fanspage facebook dan banyak yang like lalu mereka membuat tulisan "Like Ini yah! Info Komputer Online" nah, disitu anda mungkin pernah melihatnya.

Menjual FP
fanspage facebook jika banyak yang like akan dijual ke beberapa perusahaan yang ingin membelinya dan mengubah nama fanspagenya! Adapun kadang tarifnya adalah 5000 like 50 Ribu. dan itu mungkin membuat orang sukses di facebook

Menaruh SPACE IKLAN DI FANSPAGE
Adapun cara ini memang banyak dilakukan orang jika fp mereka sudah banyak yang like. Ingat kalau memiliki 1FP yang like nya banyak jangan di jual yah! Ini taktik utama sukses bisnis di facebook.

Nah sobat ini taktiknya nih ^_^ Buat 1 Fp dan ajak orang like hingga banyak dan setelah banyak yang like, maka anda buat fp lain lagi! Suruh yg like itu like fp tersebut dan jika banyak fp ke dua ini dijual atau buat iklan di Fanspage ini (kedua-duanya fp) Nah, ini banyak sih digunakan orang untuk meraih kesuksesan.

MERAIH SUKSES ADLAH DENGAN AKAL DAN IKHTIAR SOB! GUNAKANLAH AKAL DENGAN SEMAKSIMAL MUNGKIN AGAR ANDA MENJADI SUKSES DAN SELALU DIIRINGI OLEH DOA AGAR KESUKSESAN ITU BAIK DAN HALAL.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...