Wednesday, March 27, 2013

Ensiklopedia digital Encarta untuk Microsoft



Punya hobi membaca? Pastinya ga asing lagi dengan yang namanya Ensiklopedia. Untuk versi digitalnya memang sudah ada yang populer, yaitu Wikipedia Ensiklopedia bebas. Sedangkan Encarta merupakan ensiklopedia digital multimedia yang dirancang oleh Microsoft Corporation, dan pertama kali diluncurkan pada tahun 1993. 


Sebenarnya pembuatan Encarta ini berawal setelah Microsoft melihat keberhasilan Compton's Multimedia Encyclopedia (1989) and The New Grolier Multimedia Encyclopedia (1992)Encarta sengaja menggunakan teknologi database untuk menghasilkan banyak konten multimedia. Contohnya, Encarta dapat menghasilkan setiap peta zoomable dari database sistem pada permintaan informasi geografis global.


Encarta edisi standar yang memiliki sekitar 50.000 artikel, dengan tambahan gambar, video dan suara. Sedangkan Encarta edisi premium berisi lebih dari 62.000 artikel dan konten multimedia lainnya, seperti 25.000 gambar dan ilustrasi, lebih dari 300 video dan animasi, dan atlas interaktif dengan 1,8 juta lokasi.  


Ada pula koleksi video Discovery Channel 32 buah yang telah ditambahkan sejak keluaran Encarta 2005, tambahan ini untuk  memperkenalkan program lain yang disebut Encarta Anak yang ditujukan untuk anak-anak untuk belajar agar lebih menyenangkan.    

Unduh Ensiklopedia Digital ini disini Encarta Download ========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...