Tuesday, March 19, 2013

Easy Weight Loss : aplikasi Android untuk membantu program diet



Mengalami masalah berat badan? ingin berkonsultasi dengan dokter atau ahli diet? pikiran sekali lagi, karena butuh biaya lebih untuk mendapat "nasehat" dari mereka. Untuk melakukan diet dengan mudah dan aman, Anda cukup mempersiapkan perangkat Android dan unduh aplikasi Easy Weight.


Beberapa saat setelah dirilis pertama kali, aplikasi Easy Weight langsung mendapat sambutan hangat bagi semua pengguna Android. Aplikasi Ini menggabungkan 4  sesi seni hipnosis audio disertai dengan wawancara ahli medis lewat video. Selain itu tersedia juga berbagai macam  tips untuk membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan dengan mudah dan tentunya dengan cara yang benar.Jangan sampai salah melakukan diet dengan cara instan.



·        Sesi hipnosis tambahan gratis yang memang dibuat untuk meningkatkan dan meyakinkan dalam menurunkan berat badan. Dalam fitur ini terdiri dari 3 langkah, diantaranya adalah Relax Completely, melepaskan batasan diri dari Keyakinan serta Keputusan Anda untuk menurunkan berat badan serta Sport & Exercise Motivation. Fitur ini lebih condong ke masalah mental.


      Ada pula beberapa tips-tips tambahan lain yang dapat berguna dalam membantu menurunkan berat badan Anda. Dapat dikatakan Easy Weight Loss semacam sebuah turitorial olahraga Yoga, namun sebenarnya aplikasi ini lebih dari itu.


Ukuran file aplikasi Easy Weight Loss hanya sebesar 18 MB, dan dapat Anda jalankanpada Android minimal 2.2 keatas. Unduh aplikasi Android disini
 


 




  ========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...