Thursday, March 14, 2013

Game Android terbaru Crazy Birds





Anda mungkin akan beranggapan bahwa telah ada sebuah game baru yang meniru-niru Angry Birds, yakni Crazy Bird. Namun kedua game tersebut berbeda, karena Crazy Bird adalah sebuah permainan berbasis Turn-based Strategy yang diadaptasi dari sebuah permainan papan. Game ini lebih mengadaptasi permainan karambol, dan dapat memungkinkan seorang pemain untuk melakukan rancangan strategi bertahan maupun menyerang dengan cara yang lebih variatif.

Cara permainannya dengan menubrukkan atau menghantamkan tubuh sang jagoan ke lawan sampai lawan akan memantul pada sisi arena yang ditandai dengan warna merah. Lakukan hal itu sampai lawan kehilangan Health Point (HP) yang bahkan bisa mengakibatkan kematian. Hilangnya Health Point juga ditentukan sesuai dengan kekuatan daya tabrak, kekuatan serangan yang mampu dilancarkan, dan kekuatan pertahanan. 

Ada  3 fase permainan dalam Crazy Birds yang harus Anda jalankan, diantaranya adalah fase  Attack (menyerang) , Play (bermain), serta Defense (bertahan). Setiap karakter dapat bergiliran bermain dengan batasan waktu hanya 15 detik. Bagi pemain yang telah melewati batas waktu yang ditentukan itu, tentu saja dia sudah melewatkan satu kesempatan bermain secara otomatis.

Download game Crazy Bird dan mainkan pada OS Android Anda minimal seri 2.2. Dan perlu Anda ketahui bahwa game ini adalah buatan developer Indonesia yakni Digital Mulia yang bekerja sama dengan PT.Dokter Toy.

========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...