Thursday, March 14, 2013

Sebuah persiapan untuk kesuksesan blog

Sebuah kesuksesan blog akan dimulai dengan berbagai cara yang dari mudah sampai sulit. Sebuah kesuksesan blog ditandai dengan banyaknya vistor bahkan ada orang yang menginginkan iklanya ditaruh di blog anda.


Sebuah persiapan yang baik bagi blog anda untuk menjadi sukses di hari kemudian dan dengan persiapan inilah bisnis di dunia blogger akan menjadi lancar dan benar.


Sebelum ke berbagai persiapan, anda harus memastikan blog anda sudah Stabil SEO nya! Baik Alexa Rank ataupun Google pagerank. Nah, untuk itu diharapkan gunakanlah taktik dengan benar agar seo anda menjadi baik dan bagus serta diminati pengunjung.

Persiapan utama untuk anda yang ingin memulai bisnis adalah, anda harus memiliki semangat blogger yang tinggi dan anda harus mencoba untuk mengupdate artikel perharinya walaupun 3 artikel.

Persiapan kedua adalah sebuah bisnis yang dimulai dari iklan! Baik iklan yang muncul di setiap posting atau anda membuat iklan di dalam satu posting (Review) Nah, bagi anda yang sudah dianggap terpercaya oleh beberapa orang untuk ditaruh iklanya maka anda telah memulai sukses yang begitu baik.

Persiapan ketiga adalah ketika anda menaruh iklan di blog jangan terlalu banyak! Walaupun akan dibayar berapapun! Karena, jika terlalu banyak akan menghabiskan waktunya untuk loading dan vistor akan kabur!

Persiapan terakhir adalah kita harus bisa merespon komentar dari para vistor yang memberikan kritik, pertanyaan dan request post!
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...