Monday, March 18, 2013

iTypewriter : perangkat tambahan mesin ketik untuk iPad



Apa hubungannya antara mesin ketik dan iPad? tentu saja tidak ada hubungannya. Namun ada seorang yang kreatif mencoba menghubungkan kedua alat ini.
Austin Yang, seorang mahasiswa sekaligus ahli desain perangkat keras, berasal dari Edinburgh, Skotlandia, dialah yang membuat sebuah keyboard dengan desain mirip mesin ketik dan bisa dipasangkan pada gadget iPad. 



Penggunaan iTypewriter untuk iPad sebenarnya cukup mirip dengan penggunaan mesin ketik biasa. Hanya saja iTypewriter lebih memanfaatkan fitur tombol Qwerty dalam multitouch pada iPad. Alat baru ini disebut iTypewriter, sesuai dengan fungsi serta penyatuan dengan perangkat iPad.


iTypewriter memanfaatkan sebuah “palu” kecil seperti mesin ketik biasa, namun bukan untuk mencetak huruf dengan tinta, melainkan untuk mengetik lewat fitur Qwerty pada iPad.
Mungkin Anda khawatir karena pada “palu” mesin ketik biasa adalah alat yang sangat keras menghantam kertas agar menghasilkan huruf yang jelas. Namun untuk iTypewriter Anda tidak perlu khawatir karena kerasnya pukulan “palu” tidak sekeras pada mesin ketik biasa, bahkan palu ini dikatakan cukup lembut, mengingat penyesuaian dengan multitouch.

Austin Yang membuat “palu” iTypewriter dengan ukuran yang kecil, selain itu“palu” tersebut telah dilengkapi dengan karet yang tentunya sangat aman saat dipakai pada virtual huruf iPad.
 
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...