Wednesday, March 13, 2013

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Free3allpengetahuanku- Konsumen cerdas adalah konsumen yang bisa berfikir dulu sebelum menggunakan barang atau jasa untuk keperluan pribadi, bersama ataupun sekeluarga. Nah jadi, seorang Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen mampu memilih barang mana yang harus dibeli untuk keperluan yang dapat digunakan semaksimal mungkin.


Sebelumnya, kita sebagai seorang konsumen harus mengetahui kualitas suatu benda dan kita teliti apakah benda itu Halal atau sudah lulus berbagai uji untuk konsumen. Yang harus diperhatikan sebelum membeli adalah Label dan Kadaluwarsanya, SNI, dan Hak Perlindungan Konsumen. Jika anda sudah mengerti suatu barang itu dengan baik dan benar cara pengguna'anya dan sesuai sudah dengan keperluan anda berarti anda adalah Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen.

Anda perlu waspada terhadap barang yang anda curigai untuk dibeli dan anda harus memastikan barang-barang tersebut layak digunakan. Tentunya para produsen harus paham tentang Perlindungan konsumen, baik secara kesehatan, hukum yang berlaku.

"Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen" Itu adalah upaya produsen dan konsumen untuk menjalin bisnis yang lancar dan tentunya harus diperhatikan juga perlindungan konsumenya yang dimana bertujuan sebagai berikut ini:

a. Perlindungan konsumen bertujuan untuk menjalinnya kejujuran antar kedua pihak

b. Meningkatkan kualitas barang ataupun jasa yang dimana akan menjamin kelangsungan barang atau jasa, kenyamanan, kesehatan, dan keselamatan konsumen

c. Bertujuan untuk mengingkatkan kesadaran dan kemampuan konsumen

d. Untuk Meningkatkan pemberdayaan konsumen dalam memilih, menentukan dan menuntut hak-   haknya sebagai konsumen.

Jadi, cara menjadi Konsumen yang baik dan benar harus memperhatikan keperluan barang tersebut agar kita menjadi seorang konsumen cerdas dan menghemat uang kita.
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...