Thursday, March 14, 2013

Memanfa'atkan dan Mengetahui Khasiat Tanaman

Free3allpengetahuanku- Tuhan menciptakan tanaman dengan berbagai khasiat utamanya dan pemanfa'atan manusia terhadap khasiatnya.

Jika anda ingin memasak masakan tentunya akan ada juga bawang merah yang akan menambah kelezatan masakan anda. Disini anda akan menemukan Khasiat Bawang Merah sepert: Menyembuhkan Sembelit,  Mengontrol Diabetes, melindungi Jantung, mencegah Kanker, dan Hipertensi.lainya info lengkapnya hanya di Situs Ini



Berikutnya adalah Khasiat Temulawak
Temulawak memiliki khasiat yang memang banyak diandalkan seperti memperbaki nafsu makan anak yang memang benar-benar kurang nafsu makanya. Selain itu jika anda memiliki masalah fungsi hati, temulawak juga akan memelihara fungsi hati anda. Ada lagi akan mengurangi kadar lemak dalam darah anda. Jadi untuk info dan tips lengkapnya hanya di situs Klik Disiini nih!

Dan Selain yang dua tadi ada khasiat kunyit dimana kunyit adalah teman temulawak yang sama masih dalam satu keluarga tumbuhan. Untuk khasiat kunyit yang hebat ini ada beberapa khasiat yang sangat penting untuk diketahui, seperti: mengobati jerawat, Ketombe, dan masih banyak yang lainya seperti mengurangi kerut mata dan linkar hitam.

Nah, yang terakhir adalah Khasiat Jambu Biji buah yang memiliki banyak biji ini sesuai dengan namanya. Buah ini dikenal memiliki khasiat sebagai, meningkatkan kesehatan tiroid, meningkatkan fungsi sel saraf otak dan sangat ampuh untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet! Jadi, keguna'an buah dan tamanam sebagai ciptaan tuhan memiliki banyak khasiat!

temukan tips anak tidak nafsu makan, Kesehatan, dan tips kecantikan lainya hanya di  http://www.ibundacerdas.com/

========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...