Saturday, March 16, 2013

Mencegah Jerawat Dan Cara merawat wajah

Free3allpengetahuanku- Jerawat sering membuat resah dari berbagai orang yang sedang terkena! Memang masa awal remaja atau pubertas ditandai dengan kemunculanya jerawat. Dan disini untuk yang cewek ingin merawat kuku agar tetap cantik bisa didapatkan tipsnya!

Cara Mencegah Jerawat
Cara mencegah jerawat yang utama adalah dengan  tidak memencetnya karena, dapat mendorong zat yang terinfeksi lebih lanjut kedalam kulit, menjauhkan rambut dari wajah karena, dapat menyebabkan kotoran tambahan dan minyak menjadi bertumpuk, hindari kulit yang menurut anda rawan kepada jerawat terhadap matahari yang dimana akan menyebabkan keringat dan berminyak.


Menghilangkan Jerawat Alami
Dengan alami bisa dengan cara herbal atau anda bisa menggunakan pasta gigi yang dimana bisa membuat jerawat tidak kembali (saya buktinya) Selain itu yang perlu diperhatikan adalah menjaga kebersihan pada wajah sendiri yang anda harus bersihkan mengunakan air hangat dan menghilangkan minyak sa'at menempel pada wajah.


Menghilangkan Noda Hitam Jerawat
Disini anda bisa menggunakan cara instan dan cara alami walaupun alami ini sangat lama atau agak lama untuk menghialngkan bekas noda hitam jerawat , ini sangat permanen (Katanya) nah, untuk caranya mudah! Anda bisa dapatkan bahan alami ini dengan bahan-bahan yang ada di sekitar kita dan tidak asing lagi! Seperti, Jeruk lemon, jeruk nipis, sari buah, madu, dan teh hijau yang dimana anda harus menumbuknya dan dibuat lulur pada wajah.

Cara merawat wajah alami
Salah satu yang pentying anda harus menghindari dari kesetresan yang dapat membuat gangguan pada kulit anda yang bisa menghilangi kecantikan kulit. Menggunakan masker kulit yang dapat membuat kulit wajah mulus dan menghilangkan bekas luka. Senam wajah menggunakan huruf vokal A,I,U,E,O dengan ucapkan secara berulang sebanyak 30 kali.

Mungkin tips kesehatan diatas hanya beberapa dan lebih komplinya anda bisa menemukan tips kesehatan lainya, seperti, Anak, ibu hamil, resep masakan, jual obat kesehatan dan tips bagus lainya hanya di: www.ibundacerdas.com


========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...