Saturday, March 16, 2013

Mengelola ladang dengan game Family Farm

Familiy Farm adalah salah satu game unik dan cukup laris di unduh. Dalam Family Farm ini Anda sebagai pemainnya memiliki tugas untuk mengurus ladang berukuran sedang yang terletak di area rumah dan lingkungan sekitar.
Selain ladang dan perkebunan, didalam komplek tersebut juga terdapat peternakan hewan, budidaya tanaman-tanaman dan lain-lain.

Rawatlah ladang, kebuh dan peternakan dengan baik sampai menghasilkan keuntungan. Anda bisa mengumpulkan uang untuk menambah item-temen lain di ladang dengan menjual hasil bumi yang diperoleh. Ada cukup banyak hewan-hewan yang bisa Anda pelihara dan nantinya juga bisa beternak.

Begitu juga dengan tanaman kebun dan ladangnya, cukup banyak. Dalam game ini Anda bertindah sebagai big bos atau pemilik area. Sehingga ada orang-orang bawahan yang mengurus ladang. Semakin level naik semakin bisa kita tambah jumlah para pekerja. Namun jangan lupa, mereka pun juga harus kita beri makan agar tetap betah bekerja di ladang dan memiliki tenaga untuk melakukan kegiatan.

ayo download Family Farm ========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...