Wednesday, August 14, 2013

Facebook Marketing Expert, Nofi Bayu Darmawan



Dunia marketing online saat ini memang sedang berkembang pesat. Salah satu media yang menjadi sasaran pebisnis dunia maya tentunya adalah jejaring sosial Facebook. Dalam dunia marketing online, nama Nofi BayuDarmawan sedang melejit. Dialah pemilik @FanspageID, yakni sebuah media sosial yang memuat berbagai macam bisnis online dan utamanya adalah Facebook marketing.

Mengenal lebih jauh tentang @FanspageID, merupakan Agency khusus pada pelatihan Facebook marketing yang tentunya dirancang guna menangani strategic campaign berbagai brand. Diperkirakan @FanspageID sudah menangani lebih dari 100 client serta menjalin kerjasama dengan salah satu Digital Agency Lokal di bidang Facebook campaign. Kemungkinan inilah mengapa @FanspageID mendapatkan client dengan sangat mudah.

Nofi Bayu Darmawan yang merupakan remaja kelahiran 9 November 1991 di Purbalingga ini sekarang sudah dianggap sebagai konsultanFacebook terutama dalam hal marketing online. Awalnya Nofi hanya berbisnis online dengan menjual produk sendiri, yakni kain sprei yang diperoleh dari pabrik tekstil. Namun saat ini bisnisnya lebih berkembang dan memiliki berbagai jasa dalam bidang online.

Nofi bayu mengungkapkan bahwa ilmu marketing online yang ia miliki didapat saat masih duduk dibangku kuliah STAN (sekolah tinggi akutansi negara). Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti jejak Nofi dapat terus meng-update info-info terbaru dalam situs resmi milik Nofi Bayu www.fanspage-ID.com atau fanspage official https://www.facebook.com/FanspageId?refid=17
========================================================== Cara Download Disini
Download Dengan Torrent
Request game
Link Rusak Laporkan!
Suka Dengan Artikel Ini ?

 
 
Copyright © 2013. Free3allpengetahuanku - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...